Ini Link Live Streaming Real Madrid vs Monchengladbach di Grup Neraka Liga Champions 2020

- 10 Desember 2020, 01:20 WIB
tangkapan layar poster live streaming Real Madrid vs Monchengladbach
tangkapan layar poster live streaming Real Madrid vs Monchengladbach /vidio.com

 

PR Metro Lampung News-- Pada grup B Liga Champions (UCL) sangat ketat persaingan tiga tim. Kali ini akan ada pertandingan yang akan berlangsung di link live streaming Real Madrid vs Monchengladbach di TV Online.

Pertandingan Real Madrid vs Monchengladbach ini laga fase grup B matchday ke-6 Liga Champions. Maka pertandingan ini terakhir dan penentu yang berhak lolos ke babak 16 besar Liga Champions (UCL).

Para kedua fans pasti pada mencari informasi link live streaming Real Madrid vs Monchengladbach. Supaya bisa menyaksikan timnya lolos dari grup sengit ini.

Baca Juga: Pluit Wasit Berbunyi, Link Live Streaming Midtjylland vs Liverpool Sedang Berlangsung

Letak link Real Madrid vs Monchengladbach berada di dalam artikel ini. Jadi tak perlu khawatir ketinggalan laga tersebut.

Pertandingan akan dimulai pukul 03.00 WIB, Kamis 10 Desember 2020. Stadion Santiago Bernabeu akan jadi tempat laga Real Madrid vs Monchengladbach.

Stadion itu merupakan markas tim yang berasal dari ibu kota Spanyol, yakni Real Madrid. Pada papan klasmen sementara grub B Liga Champions 2020/2021 yang dilansir dari lama Liga Champions sebagai berikut.

1. Monchengladbach 8 poin

2. Shakhtar 7 poin

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Vidio.com Liga Champions


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x