Baru Dimulai Babak 1, Link Live Streaming Barcelona vs Juventus Ronaldo Dimainkan

- 9 Desember 2020, 02:17 WIB
link live streaming Barcelona vs Juventus di TV Online.
link live streaming Barcelona vs Juventus di TV Online. /Juventus


PR Metro Lampung News-- Walaupun Barcelona dan Juventus sudah sama-sama dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions (UCL). Akan tapi itu diprediksi tak menyurutkan agresifitas kedua tim di pertandingan Barcelona vs Juventus.

Pertandingan yang dimulai sekitar pukul 03.00 WIB, Rabu 9 Desember 2020. Berlangsung di link live streaming Barcelona vs Juventus di TV Online.

Link live streaming Barcelona vs Juventus tetap dibutuhkan bagi fans kedua tim bagi yang tidak dapat nonton siaran langsung di SCTV. Informasi tambahan pertandingan berlangsung di Stadion Camp Nou di Spanyol.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini Rabu 9 Desember 2020, Saksikan Liga Champions Barcelona vs Juventus

Kembali ke topik, Juventus terbang ke Spanyol untuk misi balas dendam atas kekalahan pada beberapa waktu yang lalu. Si Nyonya Tua julukan Juventus harus takluk dengan skor 2-0.

Sang alien --julukan Messi-- ikut menyumbang satu gol. Lalu, Ousmane Dembele juga satu gol.

Kali ini berbeda, ada sang mega bintang yang sempat absen saat Juventus kalah dari Barcelona. Dia adalah Cristiano Ronaldo.

Dia akan menjadi tambahan kekuatan juru gedor di lini depan Juventus bersama Paulo Dybala dan Alvaro Morata. Perlu jadi catatan, Morata menjadi top skor sementara di Liga Champions (UCL).

Dikutip dari laman Liga Champions (UCL) berikut klasmen sementara Grup G:

1. Barcelona 15 poin

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Juventus


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x