Sedang Berlangsung Ini Link Live Streaming Leipzig vs MU, Bruno Fernandes Ambisi Menang

- 9 Desember 2020, 02:00 WIB
 Macus Rashford menjadi pemain andalan lini serang MU melawan Leipzig yang akan ada link live streaming Leipzig vs MU.
Macus Rashford menjadi pemain andalan lini serang MU melawan Leipzig yang akan ada link live streaming Leipzig vs MU. /Alfanny Pratama/Metro Lampung News

PR Metro Lampung News-- Pemain Leipzig vs MU sudah mulai memasuki lapangan Studion Red Bull Arena. Para pendukung tengah sibuk mencari link live Leipzig vs MU Liga Champions (UCL). Sedangkan Bruno Fernandes, Marcus Rashford, dan laiinya sudah mulai menggempur pertahanan Leipzig.

Pertandingan Leipzig vs MU ini terakhir di fase grup H karena sudah enam laga. Link Leipzig vs MU akan diberikan pada dalam artikel ini, tapi PSG vs Istanbul BB bisa disaksikan TV Nasional SCTV karena menyiarkan secara langung.

Sedangkan live streaming Leipzig vs MU para fans dapat nonton di TV Online. Soalnya, merekalah pemilik hak siar Liga Champions (UCL).

Baca Juga: Link Live Streaming Leipzig vs MU Liga Champions, Laga Penentu Lolos dari Grup Neraka

Pertandingan Leipzig vs MU dimulai sekitar 03.00 WIB, Rabu 9 Desember 2020. Begitu pun PSG vs Istanbul BB sama  sekitar 03.00 WIB, Rabu 9 Desember 2020.

Grup H memang disebut-sebut sebagai grup neraka. Malam inilah pembuktian ketiga tim Leipzig, MU, atau PSG yang akan lolos dua tim untuk babak 16 Besar Liga Champions (UCL).

Bisa dilihat grup neraka yang dimaksud pada papan klasmen sementara grup H Liga Champions (UCL).

1. MU 9 poin

2. PSG 9 poin

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Manchester United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x