Jadwal Acara SCTV Hari Ini Rabu 9 Desember 2020, Saksikan Liga Champions Barcelona vs Juventus

- 8 Desember 2020, 23:26 WIB
Jadwal Lengkap Liga Champions, Live di SCTV 9 dan 10 Desember 2020
Jadwal Lengkap Liga Champions, Live di SCTV 9 dan 10 Desember 2020 /UEFA/

PR Metro Lampung News-- Jadwal acara SCTV hari ini Rabu, 9 Desember 2020 menampilkan UEFA Champions League atau akrab disebut Liga Champions. Liga sepak bola tersebut tayang dini hari menayangkan Barcelona vs Juventus .

Selain acara bola SCTV juga menayangkan program lain favorit pemirsa. Misalnya program berita Liputan 6 dan Buser untuk mengetahui berita Indonesia terbaru.

Selain itu, Film Televisi (FTV) tayang pagi dan siang hari menemani aktivitas dengan  jalan cerita yang unik. Selain itu, FTV yang tayang di SCTV juga menampilkan aktor dan aktris berbeda setiap harinya.

Baca Juga: Live Streaming Barcelona vs Juventus, Misi Balas Dendam di Pertandingan ke-6 Liga Champions

Sehingga, pemirsa tidak akan bosan. Contoh artis yang main FTV SCTV yaitu Dimas Aditia, Ben Joshua, Andrea Dian, Junior Liem, dan lainnya.

Malam hari, ada deretan sinetron unggulan favorit. Mulai sore hari, layar kaca SCTV diisi Wulan dan Joko dalam sinetron Dari Jendela SMP.

Kemudian Gilang dan Cahaya dalam sinetron Anak Band siap menemani santap malam bersama keluarga. Kisah mereka berdua selalu buat baper penontonnya.

Baca Juga: Link Live Streaming Leipzig vs MU Liga Champions, Laga Penentu Lolos dari Grup Neraka

Acara SCTV yang lain secara lengkap akan disajikan di bawah ini.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah