Link Live Streaming Leipzig vs MU Liga Champions, Laga Penentu Lolos dari Grup Neraka

- 8 Desember 2020, 21:20 WIB
Tangkapan pamplet link live streaming Leipzig vs MU akan berlangsung dini hari nanti, pukul 03.00 WIB 9 Desember 2020. Laga itu merupakan laga penentu kedua tim yang berhak lolos ke-16 besar Liga Champions 2020/2021
Tangkapan pamplet link live streaming Leipzig vs MU akan berlangsung dini hari nanti, pukul 03.00 WIB 9 Desember 2020. Laga itu merupakan laga penentu kedua tim yang berhak lolos ke-16 besar Liga Champions 2020/2021 /Alfanny Pratama F/Metro Lampung News


PR Metro Lampung News-- Kini saatnya tiba yang dinanti-nati, Lepzig dan Manchester United (MU) akan bertemu pada pertandingan dini hari nanti dalam matchday ke-6 fase grup H Liga Champions 2020/2021 . Pertandingan ini akan menjadi idup mati keduasebelasan yang akan disiarkan secara live streaming Leipzig vs MU.

Sebelum masuk ke link live streaming Leipzig vs MU. Simak informasi ini, pertama pertandingan Leipzig vs MU merupakan kedua kali mereka bertemu dalam tahun ini.

Sebelumnya MU dan Leipzig sudah pernah bertemu dalam ajang yang sama, yakni babak fase grup H Liga Champions. Kala itu tim yang dilatih Ole Gunner Solskjaer menang telak 5-0.

Baca Juga: Link Live Streaming Chelsea vs Krasnodar, The Blues Akan Kunci Juara Grup E Liga Champions

Gol-gol MU dicetak oleh Mason Greenwood di menit ke-21. Lalu tiga gol alias hattrick dari Marcus Rasfhord menit 74, 78, dan 90+2. 

Berikutnya ditambah gol Anthony Martial menit 84. Bruno Fernandes dan kawan-kawan benar-benar menggila di kandang sendiri Old Trafford. 

Bahkan Leipzig tak mampu membuat satu gol pun di gawang yang dijaga oleh David De Gea. Tim yang dilatih Marcelo Bielsa benar-benar pulang membawa tangan kosong, poin tidak dapat dan gol pun juga tidak.

Nah letak link live streaming Leipzig vs MU berada di dalam artikel ini. Live streaming Leipzig vs MU disiarkan langsung oleh pemilik hak siar resmi Liga Champions di TV online.

Baca Juga: Link Live Streaming Lazio vs Club Brugge Liga Champions Pertandingan ke-6, Kans Lolos Fase Grup F

Kini Leipzig dan MU akan saling bertarung lagi. Jadwal pertandingan Leipzig vs MU, pukul 03.00 WIB, Rabu 9 Desember 2020.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Liga Champions


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x