Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Lazio vs Club Brugge Immobile Diharapkan Cetak Gol

- 9 Desember 2020, 00:39 WIB
Tangkapan layar pemain andalan Lazio Immobile yang diturunkan melawan Club Brugge pada laga ke-6 fase grup f Liga Champions (UCL)
Tangkapan layar pemain andalan Lazio Immobile yang diturunkan melawan Club Brugge pada laga ke-6 fase grup f Liga Champions (UCL) /Alfanny Pratama/Instagram Lazio

 

PR Metro Lampung News-- Kick off babak pertama baru dimulai, pertandingan antara Lazio vs Club Brugge sedang berlangsung. Perlu diketahui bahwasaanya itu pertandingan ke-6 darigrup F Liga Champions (UCL).

Mari, para pendukung, fans, atau sakadar untuk jadi tontonan menemani malam ini bisa nonton di link live streaming Lazio vs Club Brugge. Letak linknya berada di dalam artikel ini, dibaca sampai habis supaya tak ketinggalan nontonnya.

Pertandingan Lazio vs Club Brugge sudah dimulai pada sekitar pukul 00.55 WIB, Rabu 9 Desember 2020. Para pendukung bisa sambil ngemil nontonnya supaya tidak ngantuk.

Baca Juga: Link Live Streaming Lazio vs Club Brugge Liga Champions Pertandingan ke-6, Kans Lolos Fase Grup F

Sementara itu, laga Lazio vs Club Brugge pada Liga Champions (UCL) dilaksanakan di Studion Olimpico. Studion Olimpico berada di negara Italia markasnya Lazio.

Sebelumnya, ini prediksi susunan pemain Lazio vs Club Brugge sudah diberikan ditulisan sebelumnya diantaranya.

Prediksi Susunan Pemain Lazio

Pelatih Lazio: Simone Inzaghi

Pemain Lazio: Pepe Reina; Patric, Francesco Acerbi, Wesley Hoedt; Adam Marusic, Sergej Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Luis Alberto, Mohamed Fares; Joaquin Correa, Ciro Immobile.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Liga Champions


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x