Jelang Laga Tottenham vs Arsenal, Berikut 5 Fakta Menarik Kedua Tim

- 6 Desember 2020, 18:54 WIB
Laga Tottenham vs Arsenal akan tersaji pada pekan ke-11 Liga Primer Inggris 2020-2021.
Laga Tottenham vs Arsenal akan tersaji pada pekan ke-11 Liga Primer Inggris 2020-2021. /instagram.com/spursofficial/@arsenal/


PR Metro Lampung News-- Pertandingan Tottenham vs Arsenal merupakan Big Match pekan ke-11 Liga Inggris 2020/2021. Tottenham vs Arsenal akan dipertemukan di Stadion Tottenham Hotspur.

Pertemuan Tottenham vs Arsenal patut dinantikan dikalangan para kedua fans. Jadwal Tottenham vs Arsenal akan dimulai sekitar pukul 23.30 WIB, Minggu 6 Desember 2020.

Sedangkan bila ingin nonton dan pelru link live streaming Tottenham vs Arsenal silahkan baca artikel di bawah ini. Supaya dapat nonton bareng dan menyaksikan Aubameyang dan kawan-kawan vs Son berserta pemain lainnya.

metrolampungnews.pikiran-rakyat.com merangkum terdapat lima fakta menarik menjelang laga Tottenham vs Arsenal.

1. Arsenal terpaut jauh posisi klasmen

Dilansir dari laman Liga Inggris Arsenal posisi di papan klasmen di luar besar. Tepatnya, tim berjuluk The Gunners ke-14. Tim yang dilatih Mikel Arteta baru mengumpulkan 13 pon saja.

Sedangkan tim yang berjuluk The Lilywhites itu berada ke-2. Son Heung-min dan kawan-kawan sudah mengantongi 21 poin dari 10 laga.

2. Son Heung Min top skor sementara kedua Liga Inggris

Son bertengger di posisi kedua menjadi top skor sementara Liga Inggris. Dia berhasil mencetak sembila gol dari 10 laga. Pemain asal Korea Selatan itu benar-benar menjadi gelandag serang yang sangat mematikan.


3. Terakhir bertemu, Tottenham menang

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Liga Inggris


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah