Link Live Streaming Sedang Berlangsung Chelsea vs Leeds , The Blues Kuasai Pertandingan

- 6 Desember 2020, 02:35 WIB
LINK LIVE STREAMING LIGA INGGRIS MOLA TV Chelsea vs Leeds United
LINK LIVE STREAMING LIGA INGGRIS MOLA TV Chelsea vs Leeds United /Dok. MediaBlitar.com/Ravisha Indu Fawaiz

PR Metro Lampung News-- Permainan Chelsea yang menguasai lapangan sudah dimulai. Laga disaksikan melalui Link streaming Chelsea vs Leeds disiarikan di TV online. Laga Chelsea vs Leeds yang baru berlangsung itumerupakan lanjutan pekan ke-11 Liga Inggris 2020 /2021.

Bagi yang ingin nonton, letak link live streaming Chelsea vs Leeds di akhir artikel ini. Para fans Chelsea vs Leeds sudah dapat menikmati pertandingan seru itu. Sedangkan, yang belum silahkan nonton di link yang telah disediakan.

Pertandingan sudah dimulai sejak pukul 03.00 WIB Minggu, 6 Desember 2020.  Chelsea vs Leeds akan disiarkan oleh pemilik TV online yang memiliki hak siar resmi Liga Inggris.

Baca Juga: Link Live Streaming Chelsea vs Leeds, Giroud Pemain Berbahaya The Blues

Kali ini laga Chelsea vs Leeds memang tidak disiarkan oleh stasiun TV nasional.  Perjalanannya pertandingan The Blues julukan Chelsea harus waspada pada para pemain berbahaya. Misalnya dari Leeds adalah Patrick Bamford.

Soalnya, secara statistik Patrick Bamford sudah mencetak 7 gol pada ajang Liga Inggris. Sedangkan, Leeds harus mewaspadai pemain-pemain Chelsea sebagai berikut Giroud, Werner, Ziyech. Walaupun Giroud belum banyak mendapatkan bola pada pertandingan yang masih berlangsung.

Melihat papan klasemen sementara Liga Inggris, anak asuhan Frank Lampard berada di posisi ketiga. Chelsea sudah mengantongi 19 poin dari seluruh pertandingan.

Sedangkan Leeds berada di posisi ke-12. Memperoleh 14 poin dari 10 pertandingan.

Bila Chelsea meraih poin penuh (3) hal itu memiliki peluang untuk naik ke posisi pertama papan klasmen. Lalu, kalau Leeds bila mengejutkan menundukan Kante dan kawan-kawan. Mereka dapat masuk ke papan tengah klasmen Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Liga Inggris


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x