Video Detik-Detik KM Bukit Sumber Poleang Terbakar di Perairan Dusun Tanjung Kecamatan Kabaena Utara

- 16 Agustus 2021, 23:28 WIB
KM Bukit Sumber Poleang Terbakar
KM Bukit Sumber Poleang Terbakar /ANTARA FOTO/HumasSARKendari/JJn/foc/

PR Metro Lampung News-- Kabar terbaru dari masyarakat Indonesia mengenai KM Bukit Sumber Poleang Terbakar, simak kronologi lengkapanya di artikel ini.

Beruntung seluruh awak kapal dan penumpang selamat dalam kejadian kebakaran tersebut yang terjadi pada tanggal 16 Agustus 2021 lalu.

Kejadian terbakarnya kapal kembali di wilayah perairan  Perairan Dusun Tanjung Kecamatan Kabaena Utara dengan total 22 penumpang beserta awak kapal.

Terdapat 17 penumpang laki-laki dan 5 penumpang perempuan yang berada dalam kapal KM Bukit Sumber Poleang tersebut.

Baca Juga: Cara Beli Tiket Kapal Feri ASDP Tanpa Ribet dan Antri Lewat Agen BRILink Terdekat

Dari ke-22 penumpang yang ikut berlayar dengan kapal KM Bukit Sumber Poleang, terdapat satu balita yang berusia 1 tahun.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, tetapi para penumpang sempat panik dengan besarnya api yang muncul dalam insiden ini.

Tidak hanya itu, terlihat pula kepulan asap yang sangat besar membuat warga segera mendatangi kapal terbakar untuk memberikan bantuan.

Berdasarkan video yang diunggah oleh salah seorang masyarakat mengenai insiden tersebut melalui sosial medianya, terlihat juga beberapa orang berenang menggunakan pelampung berusaha untuk menyelamatkan diri dan berpegangan pada kotak gabus kecil berusaha untuk tetap tenang.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah