Link Download Formasi CPNS 2021 Kementerian Dalam Negeri Kemendagri PDF untuk Lulusan D3 D4 Sarjana S1 dan S2

- 1 Juli 2021, 20:23 WIB
Ilustrasi link download formasi CPNS Kemendagri 2021 jurusan Hukum, Akuntansi, Teknik Sipil, Administrasi, Manajemen
Ilustrasi link download formasi CPNS Kemendagri 2021 jurusan Hukum, Akuntansi, Teknik Sipil, Administrasi, Manajemen /Instagram @bkngoidofficial/

PR Metro Lampung News-- Silakan info ini buat para calon aparatur sipil negara (CASN) dan menjadi hal yang penting, yaitu link download formasi CPNS 2021 Kementerian dalam Negeri Kemendagri PDF untuk lulusan diploma D3 D4, sarjana S1 dan S2 magister.

Perlu diketahui bahwa dengan melihat jumlah total keseluruhan formasi yang dibuka pada seleksi CPNS Kemendagri 2021, maka bisa tahu juga mana formasi sepi peminat dan terbanyak penerimaannya.

Soalnya sudah dipetakan masing-masing yah, misalnya untuk lulusan D3 alokasi jabatan yakni pengelola barang milik negara dengan unit penempatan yang berbeda-beda.

Lalu adapula lowongan CPNS 2021 Kemendagri lulusan Sarjana S1 dan S2 yang juga ada alokasi tergantung jumlah kebutuhan tiap unitnya.

Alokasi jabatan untuk CPNS 2021 Kemendagri lulusan S2 ini salah satunya akan menjabat sebagai ahli dosen di IPDN yah.

Misalnya untuk jabatan asisten ahli atau dosen untuk lulusan pendidikan S2 Hukum Tatanegara, dibuka untuk 3 alokasi dari golongan cumlaude dan 3 alokasi dari umum.

Sedikitnya alokasi ini bakal diperebutkan oleh banyak calon pendaftar CASN Kemendagri 2021.

Tentunya harapan setiap CASN bisa lolos yah mulai dari tahap awal seleksi hingga proses penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP).

Lantas catatan penting juga bagi yang belum follow Instagram resmi Badan Kepegawaian Negara (BKN) silakan segera follow.

Sebab, informasi terkini kerap dibagikan di IG @bkngoidofficial seperti halnya tadi sore baru infokan 5 Kementerian dengan pendaftar terbanyak.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x