Download Formasi CPNS 2021 Kementerian Agraria Dan Tata Ruang Badan Pertahanan Nasional ATR BPN Link Daftar

- 1 Juli 2021, 14:51 WIB
Info lengkap formasi CPNS dan PPPK 2021 Kementerian ATR BPN dokumen PDF
Info lengkap formasi CPNS dan PPPK 2021 Kementerian ATR BPN dokumen PDF /

PR Metro Lampung News-- Kesempatan ini akan berbagi info download formasi CPNS 2021 Kementerian Agraria dan Tata Ruang Badan Pertahanan Nasional ATR BPN dan link daftar sscasn.bkn.go.id.

Soalnya sudah mulai bisa daftar hari ini 1 Juli 2021 setelah pembukaan perdananya kemarin dirilis oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Nah itu tadi sudah disebutkan, kami juga akan informasikan link resmi untuk daftar seleksi CPNS dan PPPK di Kementerian ATR BPN.

Selain agar valid sumber dari Instagram @bkngoidofficial, link pendaftaran itu juga dapat sekalian disimpan bersama info formasi yang dibuka.

Formasi CPNS dan PPPK 2021 bentuknya dalam sebuah dokumen PDF yah yang sudah ada di dalam Google Drive, tinggal dibuka pakai aplikasi.

Atau kalau kalian mau lebih jelas lagi bisa print dokumen dalam kertas, berisi formasi lengkap CPNS dan PPPK di Kementerian ATR BPN.

Perlu diketahui bahwa hari terakhir pendaftaran CPNS dan PPPK 2021 di Kementerian ATR BPN sama dengan lainnya, yakni pada 21 Juli mendatang.

Tanggal tersebut mundur sebulan lamanya yah selaras dengan mundurnya pembukaan pendaftaran CPNS PPPK yang diinfokan oleh BKN.

Maka, setelah sebulan ditunda kini sudah bisa mendaftar melalui link sscasn.bkn.go.id atau bisa klik DI SINI.

Berikutnya untuk mengetahui seluruh formasi yang tersedia, misalnya tenaga teknis silakan download dulu.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x