Profil Biodata Eko Kuntadhi Latar Belakang Pendidikan Agama Umur dan Instagram IG yang Viral Diduga Fitnah UAH

- 31 Mei 2021, 20:26 WIB
Jawaban siapa Eko Kuntadhi
Jawaban siapa Eko Kuntadhi /Instagram @ekokuntadhi/

PR Metro Lampung News-- Info salah satu nama yang trending hari ini bakal dibahas, yakni profil biodata Eko Kuntadhi latar belakang pendidikan agama umur dan Instagram IG yang viral diduga fitnah UAH.

Khususnya bagi warganet yang penasaran dengan profil biodata Eko Kuntadhi latar belakang pendidikan agama umur dan Instagram IG yang viral diduga fitnah UAH.

Tagar yang memunculkan nama Eko Kuntadhi hari ini lantaran cuitannya di Twitter mengomentari aksi penggalangan dana yang dilakukan Ustad Adi Hidayat (UAH)

Cuitan tersebut dibuat pada 25 Mei 2021 lalu menunjukkan respon Eko Kuntadhi terhadap berita UAH galang dana untuk Palestina.

Berikut tangkapan layar cuitan Eko Kuntadhi tersebut.

Ustad Adi Hidayat atau UAH kemudian melaporkan hal yang diduga berupa fitnah tersebut ke pihak bewajib, yakni Bareskrim Polri.

Disampaikan oleh UAH lewat kanal Youtubenya bahwa dirinya sudah mengumpulkan bukti untuk meringkus orang yang diduga memfitnahnya.

Maka, hari ini para pendukung UAH maupun warganet ramai perbincangkan masalah ini, sampai ada tagar #TangkapEkoKuntadhi.

Lalu, siapa Eko Kuntadhi sebenarnya?

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah