Profil Septo Adi Kristianto Diduga Pemimpin Paduan Suara di Masjid Istiqlal Oleh Habib Abubakar Assegaf

- 18 Mei 2021, 16:09 WIB
Biodata profil Septo Adi Kristianto diduga pemimpin paduan suara di Masjid Istiqlal Oleh Habib Abubakar Assegaf
Biodata profil Septo Adi Kristianto diduga pemimpin paduan suara di Masjid Istiqlal Oleh Habib Abubakar Assegaf /Instagram @jktyouthchoir/

PR Metro Lampung News-- Muncul satu nama dalam cuitan di Twitter, muncul rasa penasaran profil Septo Adi Kristianto diduga pemimpin paduan suara di Masjid Istiqlal Oleh Habib Abubakar Assegaf.

Terlebih setelah makin viral video paduan suara di Istiqlal yang jadi kontroversi. Inilah profil Septo Adi Kristianto diduga pemimpin paduan suara di Masjid Istiqlal Oleh Habib Abubakar Assegaf.

Septo Adi Kristianto Simanjuntak adalah founder sekaligus konduktor Jakarta Youth Choir (JYC).

Namanya mencuat dan disebut dalam twit Habib Abubakar Assegaf tatkala Habib menanggapi video viral paduan suara di Masjid Istiqlal.

Habib Abubakar Assegaf mengatakan bahwa telah mendapatkan kabar bahwa pimpinan paduan suara di Masjid Istiqlal adalah Septo Adi Kristianto.

Berikut pernyataan lengkap Habib Abubakar Assegaf yang menyertakan pula keterangan bahwa Septo Adi Simanjuntak adalah seorang non-muslim dan merupakan choir director di gereja.

Cuitan Habib Abubakar Assegaf ini pun tak ayal memunculkan banyak komentar dari netizen berisi pendapat dan pemikiran mereka.

Nah, siapa sebenarnya sosok Septo Adi Kristianto Simanjuntak?

Berikut rangkuman profil Septo Adi Kristianto diduga pemimpin paduan suara di Masjid Istiqlal Oleh Habib Abubakar Assegaf.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x