Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Tangerang Selatan, Benyamin-Pilar Klaim Unggul dari Pesaingnya

- 9 Desember 2020, 20:06 WIB
Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin-Pilar Saga ichsan mengklaim unggul
Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin-Pilar Saga ichsan mengklaim unggul /Antaranews.com

 

PR Metro Lampung News-- Benyamin-Pilar Saga Ichsan mengklaim unggul dari pesaingnya. Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Tangerang Selatan ini mengaku unggul berdasarkan hasil hitung cepat yang dilakukan tiga lembaga survei.

Koordinator tim sukses pasangan Benyamin- ilar Saga Ichsan, Very Muchlis di Tangerang,  dikutip dari Antara mengatakan tiga lembaga survei yang merilis hasil hitung cepat tersebut adalah Charta Politika, LSI pimpinan Denny JA dan Indikator politik indonesia.

Hasil hitung cepar dengan suara masuk mencapai 95 persen pukul 16.00 WIB, dari indikator politik indonesia diketahui pasangan Benyamin - Pilar meraih suara 41.85 persen, pasangan Muhammad - Saras meraih 34.42 persen dan Pasangan azizah - Ruhamaben meraih 23.72 persen.

Baca Juga: Calon Wali Kota Eva dan Dedy Menang di 20 Kecamatan Se-Bandarlampung Pilkada Versi Rakata Institute

Kemudian untuk hasil hitung cepat Charta Politika untuk pasangan Benyamin-Pilar meraih 40.26 persen, Muhammad-Saras meraih 35.99 persen dan Azizah-Ruhama meraih 23.76 persen.

Lalu hasil hitung cepat LSI pimpinan Denny JA untuk pasangan Benyamin-Pilar meraih 43.14 persen, Muhammad-Saras meraih 35.19 persen dan Azizah-Ruhamaben meraih 21.67 persen.

"Hasil hitung cepat tiga lembaga survei, pasangan Benyamin-Pilar meraih kemenangan. Kami yakini hasil penghitungan asli oleh KPU akan sama," kata Very Muchlis dalam keterangan resmi di posko kemenangan Benyamin-Pilar di perumahan Villa Melati Mas Serpong.

Baca Juga: Hasil Quick Count Pilkada Way Kanan, Raden Adipati dan Ali Rahman Menang Versi Rakata Institute

Calon Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie mengatakan jika kemenangan yang diraih merupakan hasil kerjasama semua pihak.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x