10 Quotes Kata-Kata Hari Anti Korupsi Sedunia 9 Desember 2020, Inspirasi Caption Medsos

- 9 Desember 2020, 12:47 WIB
Ilustras korupsi
Ilustras korupsi /mohamed_hassan/Pixabay

PR Metro Lampung News-- Quote Kata-Kata Hari Anti Korupsi Sedunia dibuat agar menjadi peringatan sekaligus penyemangat untuk melawan korupsi. Hari Anti Korupsi Sedunia jatuh hari ini 9 Desember 2020, bertepatan dengan Pilkada serentak di Indonesia.

Hari Anti Korupsi Sedunia diperingati agar masyarakat selalu ingat pentingnya perilaku jujur dan menghindari praktik korupsi. Baik di lingkungan kerja, sekolah, maupun instansi lainnya.

Quote Kata-Kata Hari Anti Korupsi Sedunia biasanya ditulis sebagai caption di media sosial. Supaya mengingatkan kerabat dan teman agar ikut melawan korupsi.

Baca Juga: Doa Setelah Wudhu Lengkap Bacaan Arab dan Latin Serta Artinya Berbahasa Indonesia

Berikut adalah 10 quote Hari Anti Korupsi Sedunia 9 Desember 2020.

1. Quotes Kata-Kata  Hari Anti Korupsi Sedunia
Selamat Hari Anti Korupsi Sedunia, semoga semua elemen masyarakat di Indonesia saling bahu membahu untuk mengungkapkan kasus korupsi yang ada di negeri ini. Indonesia bersih dan makmur!

2. Quotes Kata-Kata Hari Anti Korupsi Sedunia
Negeri yang kaya sumber daya alamnya harus diimbangi dengan kekayaan budi pekerti bangsanya. Salah satunya dengan menjauhi praktik korupsi mulai dari tingkat terkecil. Selamat Hari Anti Korupsi Sedunia.

3. Quotes Kata-Kata  Hari Anti Korupsi Sedunia
Selamat Hari Anti Korupsi Sedunia, semoga anak-anak bangsa Indonesia tumbuh menjadi anak yang berguna dan berjada pada negara dengan tidak korupsi. Jadikan sekolah sebagai tempat menimba ilmu akademik dan juga ilmu budi pekerti.

Baca Juga: Doa Minta Rezeki Lancar dan Barokah Serta Usaha Lancar Sesuai Hadist Islam

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x