Vicky Prasetyo Akhirnya Melabuhkan Hati Pada Mantan Istri Deddy Corbuzier

- 2 Desember 2020, 10:02 WIB
Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo.
Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo. /Instagram.com/@kalinaocktaranny/

PR Metro News Lampung-- Vicky Prasetyo diketahui menjalin hubungan istimewa dengan mantan istri Deddy Corbuzier, yaitu Kalina Ocktaranny.

Pada akun Instagram masing-masing @vickyprasetyo777 dan @kalinaocktaranny sering membagikan momen manis mereka kepada publik.

Dilansir dari akun Instagram Lambe Turah, 2 Desember 2020, pasangan kontroversial ini diketahui akan melaksanakan foto prewedding pada tanggal 12 Desember 2020 bertempat di studio kenamaan Rio Motret. Konsep foto prewedding yang diusung bertema 'Gladiator'.

Ketika disinggung mengenai restu dari Azka Corbuzier, putra semata wayang Deddy-Kalina, Vicky mengatakan bahwa hal tersebut adalah ranah personal antara Kalina dan Azka.

Baca Juga: Sagitarius dan 3 Zodiak ini Dikenal Memiliki Kepribadian Dewasa

Namun diketahui dalam waktu dekat, Vicky berencana akan silaturahmi menemui Deddy Corbuzier.

Diketahui bahwa Deddy Corbuzier pun tidak melarang hubungan Vicky-Kalina. Berikut tanggapan Vicky mengenai hal tersebut "Ya Alhamdulillah lah, kan walaupun memang secara hak engga ada, tapi kan kita lebih enak secara hubungan, karena biar bagaimanapun kan Kalina melahirkan seorang Azka kan juga saat berumahtangga dengan Mas Deddy, dan dia juga mantan suami, sedikit banyak.

Ya kalau semua saling silaturahmi baik, enak, kan kita dunia entertain pasti kecil, pasti suatu saat akan ketemu, darimana akan ketemu", imbuh Vicky.

Vicky juga mengatakan bahwa teman-teman selebriti yaitu Inul Daratista, Melaney Ricardo, dan Ramzi mendukung hubungan spesial mereka berdua.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah