Sagitarius dan 3 Zodiak ini Dikenal Memiliki Kepribadian Dewasa

- 2 Desember 2020, 06:10 WIB
Sagitarius dan 3 Zodiak ini Dikenal Memiliki Kepribadian Dewasa
Sagitarius dan 3 Zodiak ini Dikenal Memiliki Kepribadian Dewasa /Pixabay/Gam-Ol

PR Metro Lampung News-- Secara garis besar, astrologi adalah ilmu tradisi yang mempelajari tentang hubungan antara kejadian-kejadian di bumi dengan posisi dan pergerakan benda-benda langit.

Namun, Anda akan menemukan penjelajahan yang lebih mendalam tentang alam semesta dan spiritualitas. Masuk akal jika beberapa tanda zodiak secara alami lebih berhubungan dengan alam semesta. 

Dilansir dari laman Bustle, ada beberapa orang yang memiliki kepribadian dewasa. Umumnya, kepribadian ini merujuk pada orang-orang yang memiliki pemahaman tentang kehidupan melampaui usia mereka, sifat ini yang membuat mereka menonjol diantara orang banyak.

Baca Juga: Krisis Iklim, Laut Lampung Terancam Abrasi

Mereka memiliki rasa tanggung jawab, kehati-hatian, kepekaaan, dan kebijaksanaannya yang dapat menginspirasi orang lain. Berikut 4 zodiak yang dikenal berkepribadian dewasa.

1. Sagitarius (22 November - 21 Desember)
Sagitarius tumbuh dengan menjelajahi dunia di sekitar mereka. Mereka mengamati dunia dengan kebijaksanaan yang ada. "Pemanah memperoleh inspirasi dari semua tempat, makanan, agama, dan filosofi yangmenjadikan Sagitarius penjelajah dunia", ucap Ahli Astrologi Lisa Stardust. 

"Wawasan dan pengalaman kolektif ini menjadikan Sagitarius berjiwa dewasa, karena mereka memiliki pengalaman duniawi yang maksimal." Mereka membawa rasa ingin tahu yang unik ke dunia di sekitar mereka, membuat mereka memiliki lebih banyak perspektif tentang kehidupan daripada yang lain.

2. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)
Capricorn memiliki kemampuan unik, berapa pun usianya, capricorn akan mewariskan apa yang telah mereka pelajari kepada orang yang lebih muda dari mereka. Mereka memiliki kemampuan untuk mengambil pelajaran dari orang-orang sebelumnya, dan membuat pelajaran tersebut dapat dicerna oleh orang-orang di sekitar mereka.

"Capricorn menggunakan kecerdasan dan pengetahuan mereka untuk menegaskan kepada generasi berikutnya", ucap Stardust. Mereka merasa memiliki kewajiban untuk menceritakan kisah-kisah ini sejak usia muda, dan merasakan panggilan terhadap tanggung jawab secara umum, suatu sifat yang umum dimiliki oleh orang-orang yang berkepribadian dewasa.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: Bustle


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x