Alamat Money Changer di Bandar Lampung Beserta Nomor Telepon

- 27 November 2023, 19:51 WIB
Informasi alamat money changer di Bandar Lampung.
Informasi alamat money changer di Bandar Lampung. /Metro Lampung News/Lutfi Yulisa

 

PR Metro Lampung News-- Penukaran uang luar negeri menjadi penting terutama saat Anda akan melakukan perjalanan ke negara lain. Sebelum berpergian ke luar negeri, ada baiknya Anda sudah memiliki mata uang asing negara tujuan.

Ada beberapa toko di negara tertentu yang mau menerima mata uang rupiah contohnya di Turki. Namun dengan memiliki mata uang lokal, Anda bisa lebih mudah bertransaksi tanpa masalah konversi yang terlalu rumit.

Untuk mengecek kurs mata uang asing, Anda bisa melihatnya di website Bank Indonesia https://www.bi.go.id/id/statistik/informasi-kurs/transaksi-bi/default.aspx. Website ini sebagai pembanding dengan kurs yang ada money changer. Cek harga jual dan harga beli mata uang asing di website tersebut.

Baca Juga: Berapa UMP Lampung, Ini UMP Lampung 2024 Terbaru

Selain di Bandara, Anda bisa melakukan penukaran mata uang asing di money changer di kota kamu. Dengan menukar uang di tempat penukaran yang tepat, Anda bisa mendapatkan nilai tukar yang lebih baik daripada jika Anda menggunakan layanan penukaran di bandara atau counter di pusat perbelanjaan yang umumnya menawarkan nilai tukar yang lebih rendah.

Membawa sejumlah uang lokal juga dapat meningkatkan rasa aman karenakamu tidak perlu terus-menerus mengandalkan kartu kredit atau ATM yang mungkin tidak selalu tersedia. Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat menukar uang, seperti memeriksa nilai tukar yang ditawarkan, memperhatikan biaya komisi atau biaya tambahan, serta menjaga keamanan uang tunai yang Anda miliki.

Berikut alamat money changer di Bandar Lampung beserta nomor telepon

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x