7 Kata Mutiara Bijak Film Barbie 2023 Bahasa Inggris serta Arti Bahasa Indonesia

- 24 Agustus 2023, 10:15 WIB
Kumpulan kata mutiara bijak film Barbie 2023 bahasa Inggris dan arti bahasa Indonesia.
Kumpulan kata mutiara bijak film Barbie 2023 bahasa Inggris dan arti bahasa Indonesia. /Tangkapan Layar YouTube Channel/Warner Bros. Pictures.

PR Metro Lampung News-- Selain kata mutiara dalam bahasa Indonesia, tersedia juga kumpulan kata bijak film Barbie 2023 bahasa Inggris dan arti bahasa Indonesia.

Film Barbie menjadi perbincangan di media sosial sekitar bulan Juli-Agustus 2023, bahkan beberapa brand juga melakukan kolaborasi dengan Barbie.

Hal ini membuat masyarakat penasaran dengan film Barbie, khususnya orang-orang yang memasuki usia remaja dan dewasa, serta penggemar Barbie.

Baca Juga: 21 Kata Mutiara atau Quotes Film Barbie 2023 Terbaru tentang Perempuan dan Kehidupan

Peran Margot Robbie sebagai tokoh utama Barbie, juga menunjang kesuksesan film Barbie karena visualnya yang cocok menjadi Barbie versi real life.

Ditemani Ryan Gosling memerankan tokoh Ken, Michael Cera sebagai Alan, Will Ferrel menjadi CEO Mattel dan masing banyak tokoh-tokoh Barbie lainnya.

Kemudian, sinematografi yang apik dengan nuansa pink, membuat penonton seperti berada di dunia Barbie atau Barbie Land.

Film Barbie menceritakan perjalanan Barbie pergi ke dunia nyata, untuk bertemu dengan pemiliknya, dengan tujuan menyelesaikan masalah malfungsi yang dialami Barbie.

Berikut ini kumpulan kata bijak film Barbie 2023 bahasa Inggris dan arti bahasa Indonesia, yang menggambarkan perasaan Barbie dan seorang perempuan.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x