21 Kata Mutiara atau Quotes Film Barbie 2023 Terbaru tentang Perempuan dan Kehidupan

- 24 Agustus 2023, 09:36 WIB
Kata Mutiara Film Barbie 2023 Terbaru tentang Perempuan dan Kehidupan
Kata Mutiara Film Barbie 2023 Terbaru tentang Perempuan dan Kehidupan /Tangkapan Layar YouTube Channel/Warner Bros. Pictures.

PR Metro Lampung News-- Tersedia rangkuman kata mutiara atau quotes film Barbie 2023 terbaru, tentang perempuan dan kehidupan. Film live action Barbie yang tayang pada 19 Juli 2023 di seluruh bioskop Indonesia, berhasil menarik perhatian banyak penonton.

Khususnya penggemar Barbie, akan tetapi alur cerita Barbie relatif lebih berat karena membahas isu-isu seperti matiraki, patriarki dan quarter life crisis (krisis jati diri).

Alur film Barbie yang lebih berat ini, membuat film ini diberi rating umur 13+ yang cocok ditonton oleh anak-anak yang sedang berada di fase-fase mencari jati dirinya.

Baca Juga: 25 Kata Mutiara atau Quote Film The Super Mario Bros tentang Kehidupan, Cinta dan Petualangan

Singkat cerita, dalam film Barbie tokoh utama yang diperankan oleh Margot Robbie mengalami malfungsi, yaitu merasakan emosi-emosi negatif.

Ternyata hal ini berkaitan dengan pemilik yang memainkan Barbie di dunia nyata, sebut saja Ibu Sasha, yang sedang mengalami tekanan kehidupan sehingga berpengaruh dengan Barbie.

Akhirnya Barbie memutuskan untuk pergi ke dunia nyata bersama Ken, untuk bertemu Ibu Sasha dan menyelesaikan masalahnya.

Di dalam film menggambarkan perasaan seorang perempuan yang terkadang merasa serba salah di mata masyarakat, juga Ken yang mulai mencari jati dirinya tanpa bantuan Barbie.

Seperti kumpulan kata mutiara film Barbie 2023 terbaru, tentang perempuan dan kehidupan berikut ini.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x