Son Ye Jin Umumkan Hamil Anak Pertama Hyun Bin, Banjir Ucapan Selamat Hingga Trending Twitter

- 27 Juni 2022, 18:10 WIB
Foto Son Ye Jin umumkan sedang hamil anak pertama Hyun Bin, hal itu menjadi kabar baik penggemar dan sontak menjadi trending Twitter
Foto Son Ye Jin umumkan sedang hamil anak pertama Hyun Bin, hal itu menjadi kabar baik penggemar dan sontak menjadi trending Twitter /Instagram @vas.ent /

PR Metro Lampung News-- Son Ye Jin umumkan hamil anak pertama Hyun Bin. Kabar ini pun dibajiri ucapan selamat hingga trending Twitter.

Son Ye Jin resmi menikah dengan Hyun Bin pada Maret 2022 lalu.

Hari ini Senin 27 Juni 2022 Son Ye Jin mengumumkan melalui Instagram pribadinya bahwa dirinya tengah hamil anak pertama.

Melalui akun Instagram pribadi Son Ye Jin @yejinhand bercerita kondisinya saat ini.

Son Ye Jin juga meminta kepada penggemarnya untuk menjaga kesehatan dan kebahagiaannya.

Baca Juga: Link Streaming Nonton dan Sinopsis Drama Doctor Lawyer Episode 4 5 6 7 8 9 Subtitle Bahasa Indonesia

Melalui caption yang panjang Son Ye Jin menuliskan bahwa ia akan menjaga kehidupan berharga yang datang kepada dia dan Hyun Bin, suaminya.

"Hari ini aku akan berhati-hati dan bahagia. Kehidupan baru telah datang kepada kita. Saya masih menggigil, tetapi saya jalani setiap hari karena perubahan tubuh saya di tengah kekhawatiran dan kegembiraan. Saya sangat bersyukur tetapi belum bisa memberitahu siapa pun di sekitar saya karena saya sangat berhati-hati.

"Bagi penggemar yang menunggu kabar ini, kami akan infokan sebelum terlambat. Kami akan menjaga kehidupan yang berharga kepada kami. Aku harap kamu juga akan menjaga hal-hal yang harus kamu jaga dalam hidupmu dan tetap sehat. Berbahagialah," lanjut Son Ye Jin.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x