Link Download Thirty Nine Eps 1 Sub Indo Drakor Son Ye Jin Nonton di Netflix Jadwal Rabu dan Kamis

- 15 Februari 2022, 23:26 WIB
Link download Thirty Nine episode 1 sub Indo Drakor Son Ye Jin nonton di Netflix jadwal Rabu dan Kamis
Link download Thirty Nine episode 1 sub Indo Drakor Son Ye Jin nonton di Netflix jadwal Rabu dan Kamis /Netflix/

PR Metro Lampung News-- Tayang streaming jam berapa dan hari apa saja drakor Thirty-Nine. Yuk simak jawabannya di bawah ini beserta link download Thirty Nine episode 1 sub Indo Drakor Son Ye Jin nonton di Netflix jadwal Rabu dan Kamis.

Jadwal nonton jam berapa dan hari apa saja drakor Thirty Nine sub Indo episode 1 mulai tayang perdana hari Rabu 16 Februari 2022 di JTBC dan Netflix.

Sebelum kita ketahui jadwal lengkap dan jam tayang Thirty-Nine mari kita simak sinopsis drakor yang bertema tentang persahabatan 3 perempuan.

Tig bersahabat perempuan tersebut terdiri dari Cha Mi Jo diperankan oleh Son Ye Jin. Lalu Jeong Chan Young diperankan oleh Jeon Mi Do. Kemudian Jang Joo Hee akan diperankan Kim Ji Hyun.

Selain pemain utama, akan hadir juga Yeon Woo Jin, Lee Mu Saeng, Lee Tae Hwan, An So Hee, serta Kang Mal Geum.

Ketiga sahabat saling menjadi tempat bersandar yang melewati masa sukaduka dalam perjalanan menuju dekade ke-4 dalam hidup mereka.

Bersatu di tengah terpaan kehidupan, cinta, serta rasa kehilangan jelang memasuki usia 40 tahun.

Kala masa SMA, ketiganya berjumpa secara kebetulan dan pada akhirnya persahabatan tersebut mempersatukan mereka sampai bertahun-tahun lamanya.

Mi Jo menggeluti profesi sebagai dermatolog. Kemudian Chan Young bekerja sebagai pelatih akting. Lalu Joo Hee adalah seorang manajer penjualan kosmetik.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x