Daftar Film dan Series MCU yang Harus Ditonton Sebelum Menyaksikan Doctor Strange in the Multiverse of Madness

- 5 Mei 2022, 16:01 WIB
Daftar film dan series MCU yang harus ditonton sebelum menyaksikan Doctor Strange in the Multiverse of Madness
Daftar film dan series MCU yang harus ditonton sebelum menyaksikan Doctor Strange in the Multiverse of Madness /hotstar.com/

PR Metro Lampung News -- Simak daftar film dan series Marvel Cinematic Universe (MCU) yang harus ditonton sebelum menyaksikan Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Mulai hari ini Kamis 5 Mei 2022, film sekuel Doctor Strange resmi ditayangkan di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia.

Tiket untuk penayangan hari pertama film Doctor Strange in the Multiverse of Madness pun laku keras karena antusiasme para penggemar.

Film ini akan mengajak para penggemar untuk berkenalan lebih jauh dengan konsep multiverse yang sudah diperkenalkan sebelumnya lewat series Loki dan film Spider-Man: No Way Home.

Baca Juga: Mengenal Illuminati, Kelompok Rahasia Marvel yang Akan Muncul di Sekuel Doctor Strange

Bagi yang ingin menyaksikan film sekuel Doctor Strange di bioskop, diharuskan untuk menonton beberapa film dan series MCU yang telah tayang sebelumnya.

Hal ini dikarenakan cerita pada film dan series tersebut berkaitan dengan cerita yang akan ditampilkan dalam sekuel Doctor Strange.

Jika langsung menyaksikan Doctor Strange in the Multiverse of Madness tanpa tahu seluk-beluknya tentunya akan merasa bingung.

Berikut adalah sembilan film dan series MCU yang harus ditonton sebelum menyaksikan Doctor Strange in the Multiverse of Madness:

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x