Daftar Nama Pemain dan Jadwal Tayang Film Doctor Strange 2 Multiverse Of Madnes Lengkap Sinopsis Serta Pemeran

- 21 Januari 2022, 22:05 WIB
Daftar Nama Pemain dan Jadwal Tayang Film Doctor Strange 2 Multiverse Of Madnes Lengkap Sinopsis Serta Pemeran
Daftar Nama Pemain dan Jadwal Tayang Film Doctor Strange 2 Multiverse Of Madnes Lengkap Sinopsis Serta Pemeran /Instagram @doctorstrangeofficial/

PR Metro Lampung News-- Berikut ini ulasan nama pemain dan jadwal tayang film Doctor Strange 2 Multiverse of Madnes lengkap sinopsis serta pemeran.

Saat ini sedang berlangsung proses syuting ulang film Doctor Strange 2 atau Doctor Strange 2 Multiverse of Madnes menjelang rilis pada bulan Mei 2022 mendatang.

Pasalnya, di bulan Oktober 2021 lalu, telah dikonfirmasi bahwa film Doctor Strange 2 Multiverse of Madnes ini memiliki jadwal syuting tambahan.

Hal ini juga dijelaskan oleh Benedict Cumberbatch bahwa hal tersebut memiliki tujuan untuk meningkatkan apa yang sudah dimiliki dan merekam berbagai hal lain yang sebelumnya belum dilakukan karena pandemi Covid-19..

Kemudian, fans superhero Marvel dibuat heboh karena bocornya trailer film Doctor Strange 2 Multiverse of Madnes di media sosial.

Dilansir dari berbagai sumber, trailer film film Doctor Strange 2 Multiverse of Madnes ini tayang di post credit scene Spiderman No Way Home.

Awalnya, film Doctor Strange 2 Multiverse of Madnes ini akan dirilis pada bulan Maret 2022.

Namun, karena Disney dan Marvel membuat perombakan di fase 4, perilisan film Doctor Strange 2 Multiverse of Madnes ini mundur tayang di bulan Mei 2022.

Sesuai jadwal tayang film Doctor Strange 2 Multiverse of Madnes, makan kapan tayang film Doctor Strange 2 Multiverse of Madnes itu pada 5 Mei 2022 di bioskop.

Diketahui, tayangnya film Doctor Strange 2 Multiverse of Madnes ini akan menggantikan slot film Thor: Love and Thunder yang jadwal tayangnya juga diundur jadi tanggal 8 Juli 2022.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x