Sinopsis dan Trailer Film Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts, Reuni Para Pemain Harry Potter

- 17 November 2021, 15:33 WIB
Pemain Film Harry Potter: Daniel Redcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson Akan Reuni di Film Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts
Pemain Film Harry Potter: Daniel Redcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson Akan Reuni di Film Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts / Twitter@HarryPotterFilm/

PR Metro Lampung News-- Pemain Harry Potter: Daniel Redcliffe, Rupert Rrint, dan Emma Watson akan reuni di film Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts, ini sinopsis serta trailer film tersebut.

Film penyihir legendaris Harry Potter menjadi topik utama di halaman trending twitter.

Pasalnya tepat pada tanggal 16 November film Harry Potter merayakan hari jadi sejak rilis film pertamanya Harry Potter and the Philosopher's Stone di AS.

Kini film Harry Potter sudah genap berusia 20 tahun, dan banyak penggemar bernostalgia merindukan film yang ditonton semasa kecilnya dulu.

Baca Juga: Resep Sup Mie atau Noodle Soup Vegan Favorit Billie Eilish di Instastory

Tepat pada hari jadi tersebut HBO Max memberi hadiah untuk para penggemar dengan mengumumkan akan ditayangkannya film Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts.

Dilansir melalui The Guardian, film Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts akan mempertemukan para pemain asli yakni Daniel Redcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson.

Ketiga pemeran utama Harry Potter bergabung dengan pembuat film Amerika Chris Columbus untuk membahas film-film tersebut dan mengeksplorasi kreasi mereka secara serius.

Film Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts kabarnya akan tayang juga di TBS dan Cartoon Network Warnermedia.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x