Profil Pemain Film One Night Stand 2021 Biodata Jourdy Pranata Pemeran Baskara dan Putri Marino aka Lea

- 15 November 2021, 16:46 WIB
Sinopsis One Night Stand, kapan tayang profil pemain One Night Stand lengkap biodata
Sinopsis One Night Stand, kapan tayang profil pemain One Night Stand lengkap biodata /Instagram @adriyantodewo/

PR Metro Lampung News--Ingin mengenal sosok pemain film One Night Stand?

Simak terus mengulas profil dan biodata pemain film One Night Stand, ada Jourdy Pranata pemeran sebagai Baskara dan Putri Marino sebagai Lea.

Film One Night Stand adalah film drama romantis hasil garapan sutradara Adriyanto Dewo dan akan tayang di Bioskop Online pada bulan November 2021.

Ada beberapa nama aktor dan aktris terkenal yang mungkin Kamu kenal di film One Night Stand seperti Jourdy Pranata, dan Putri Marino, serta ada pula sebagian aktor lainnya.

Film One Night Stand memiliki genre drama romantis dan lebih banyak mengisahkan hubungan antara kedua insan antara Lea dan Baskara.

Dilansir dari Instagram @adryiantodewo, One Night Stand direncanakan bakal tayang di Bioskop Online pada bulan November 2021.

Adriyanto Dewo selaku sutradara One Night Stand di Instagram bertanya perihal siapa yang percaya pertemuan yang singkat bisa menciptakan memori yang indah.

Dengan berdasarkan pertanyaan itu, ia mengangkat kisah yang dialami Lea (@putrimarino) dan Baskara (@jourdypranata) dalam video berdurasi panjang dengan judul One Night Stand.

Bagi Kamu yang penasaran pemain One Night Stand, silakan silde ke halaman berikutnya buat mengetahui profil serta biodata pemain film One Night Stand.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x