Sinopsis dan Link Download Nomadland Film Terbaik Oscar 2021

- 27 April 2021, 04:31 WIB
Poster film Nomadland
Poster film Nomadland /tangkapan layar/IMDb


PR Metro Lampung News-- Sudah tau kabar mengenai dunia perfilman? Inilah sinopsis dan link download Nomadland film terbaik Oscar 2021.

Pecinta film sudah selayaknya menonton film terbaik Oscar ini. Berikut ini sinopsis dan link download Nomadland film terbaik Oscar 2021.

Film yang disutradari oleh Chloe Zhao ini memenangi kategori directing atau sutradara terbaik di ajang penghargaan Oscar 2021.

Penghargaan Oscar 2021 atau Academy Awards ke 93 menobatkan film Nomadland sebagai film terbaik mengalahkan karya-karya yang lain.

Baca Juga: Sinopsis Ustad Milenial Episode 8 dan Link Streaming di LK21 WeTV Iflix Benarkah Ahmad Menolak Cintanya Susan

Chloe Zhao adalah wanita Asia pertama yang menjadi sutradara yang masuk nominasi Oscar dan menjadi pemenang sutradara terbaik.

Nomadland merupakan film yang diadaptasi dari buku nonfiksi yang berjudul Nomadland: Surviving America in the Twenty-First Century karya Jessica Bruder.

Film Nomadland ditayangkan perdana pada 11 September 2020 di acara festival Film Venesia dan berhasil menyabet gelar Golden Lion.

Baca Juga: Profil dan Biodata Kwak Dong Yeon Pemeran Jang Han Seo dalam Vincenzo yang Terlihat Bodoh Tetapi Menggemaskan

Berikut ini Metro Lampung News akan mengulas tentang sinopsis dan link download Nomadland film terbaik Oscar 2021.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x