Wow! Konser Online SMTOWN LIVE 'Culture Humanity' Pecahkan Rekor 35,8 Juta Penonton

- 2 Januari 2021, 10:25 WIB
Konser Online SMTOWN LIVE pecahkan rekor
Konser Online SMTOWN LIVE pecahkan rekor /Soompi/

PR Metro Lampung News-- Jutaan pemirsa menonton konser online SMTOWN LIVE “ Culture Humanity ” dari SM Entertainment kemarin, 1 Januari 2021.

Apakah kamu termasuk yang menonton? 

Tanggal 1 Januari, SM Entertainment mengadakan bertabur bintang konser online gratis yang menampilkan pertunjukan oleh banyak artis mereka, termasuk aespa , Red Velvet , NCT Dream , NCT 127 , NCT U, WayV, Baekhyun EXO , Kai EXO, Taemin SHINee , Taeyeon Girls 'Generation , SuperM, Super Junior , TVXQ , dan Kangta HOT.

Konser gratis ini menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu para penggemar musik K-Pop. 

Baca Juga: Awali Tahun Baru 2021, Seungmin meng-Cover Lagu 'Love Again' Baekhyun EXO

Baca Juga: Fakta Terbaru Dua Pelaku Pelecehan Lagu Indonesia Raya, Ini Keterangan Polri

Tak heran jika jumlah penonton begitu mengejutkan. Tercatat total tayangan streaming sekitar 35,83 juta  dari 186 negara yang berbeda. Angka ini membuat rekor baru untuk jumlah penonton tertinggi yang pernah dicapai oleh konser online Korea.

co-CEO SM Entertainment Lee Sung Soo dan Tak Young Joon menjelaskan mengapa mereka memilih menayangkan konser secara gratis karena K-pop bukan hanya musik, tetapi juga bagian dari kehidupan masyarakat dan media yang mereka gunakan untuk berkomunikasi dan berbagi emosi. 

"Saat kami mengucapkan selamat tinggal pada tahun 2020, yang merupakan tahun yang sulit karena pandemi COVID-19, kami ingin menyemangati para penggemar K-pop di seluruh dunia yang mengalami masa-masa sulit (di tahun 2020), jadi kami menyiapkan konser gratis ini dengan harapan memberi mereka energi cerah dan harapan untuk masa depan yang lebih baik, " terang co-CEO SM Entertainment.***

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x