6 Hal Menarik Dari Billie Eilish yang Harus Kamu Tahu

- 18 Desember 2020, 21:50 WIB
Penyanyi Amerika Serikat Billie Eilish
Penyanyi Amerika Serikat Billie Eilish /instagram.com/billieeilish

PR Metro Lampung News-- Billie Eilish belum lama ini mengumumkan pembatalan konsernya melalui akun twitternya. 

Segala hal tentang Billie memang menarik disimak, mulai dari gaya berpakaian, hubungan asmara, dan tentu saja karya-karyanya, apalagi bagi para penggemarnya. Berikut adalah 6 hal menarik yang telah Metro Lampung News himpun tentang  Billie Eilish:

1.  Billie merupakan artis terbesar ke-23 di era single digital yang menghasilkan 37,5 juta dolar Amerika untuk penjualan lagu tunggalnya khusus wilayah Amerika Serikat.

Baca Juga: Ketakutan Berlebih Tidak Bisa Jauh dari Ponsel? Waspada Nomophobia

2. Billie meraih Grammy untuk kategori Best New Artist, Album of the Year, Record of the Year, Song of the Year, Pop Vocal Album dan Pop Solo Performance. 

3. Sebelum pendemi, awal tahun ini, ia merilis lagu "No Time to Die" yang menjadi soundtrack untuk film "James Bond: No Time to Die" mendatang.

4. Lagu versi Vevo yang tayang di saluran YouTube milik Billie meraih 87 juta penayangan.

5. Billie dan kakaknya, Finneas, telah melakukan banyak streaming langsung, termasuk salah satunya adalah versi adaptasi dari set tur, yang dimulai sejak Maret.

6. Februari 2021, Billie juga akan meluncurkan film dokumenternya bertajuk "Billie Eilish: The World’s A Little Blurry", yang akan tayang perdana di bioskop dan di Apple TV+.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x