Rincian Empat Penghargaan yang di dapat BTS dalam Ajang MMA 2020

- 6 Desember 2020, 12:11 WIB
BTS meraih tiga Desang (penghargaan utama) dan tiga penghargaan lainnya di Melon Music Awards 2020 ( MMA 2020)
BTS meraih tiga Desang (penghargaan utama) dan tiga penghargaan lainnya di Melon Music Awards 2020 ( MMA 2020) /Soompi
PR Metro Lampung News-- Empat penghargaan Bangtan Sonyeondan (BTS) di ajang Melon Music Awards (MMA) 2020 menarik untuk disimak. Prestasi yang diraih salah satu idol K-Pop favorit masyarakat Indonesia. 
 
Hasil penghargaan pada ajang MMA 2020 telah diumumkan pada Sabtu, 5 Desember lalu. Penghargaan itu diumumkan pada puncak acara mereka melalui laman YouTube MMA dan 1theK. 
 
Dilansir dari Antara, BTS berhasil meraih empat penghargaan sekaligus. Tiga kategori diantaranya adalah termasuk kategori utama atau disebut daesang. 
 
 
Pada tahun 2019, BTS juga telah berhasil menyabet empat penghargaan pada MMA 2019. Penghargaan tersebut antara lain Best Record of the Year, Best Album of the Year with Map of the Soul: Persona, Best Song of the Year with Boy With Luv, dan Best Artist of the Year.
 
Sementara itu, pada 2020 ini BTS kembali meraih empat penghargaan kembali. Diantaranya ada penghargaan untuk kategori Artist of the Year, Album of the Year melalui album Map of the Soul:7 dan Song of the Year untuk lagu Dynamite.
 
Ketiga penghargaan tersebut yang disebut sebagai daesang. BTS mendapatkan penghargaan utama dalam ajang MMA 2020.
 
 
Berikutnya, BTS juga meraih penghargaan untuk kategori Best Dance" melalui lagu "Dynamite" dan kategori "Favorite Artist" di MMA 2020.
 
Deretan penghargaan yang diperoleh idol k-pop asal Korea Selatan satu ini tentu menjadi kebanggan. Bukan hanya bagi manajemen mereka tetapi juga bagi fans berat mereka di seluruh dunia. 
 
Terlebih bagi kalangan remaja, BTS menjadi favorit. Adanya empat penghargaan BTS ajang MMA 2020 akan menambah jumlah fans lebih banyak lagi. 
 
 
Demikian empat penghargaan BTS di ajang MMA 2020. Karya dari BTS memang patut diacungi jempol. ***

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x