Apa Itu Sapiosexual Kenali Ciri-ciri Kelainan Seksual yang Sering Terjadi Tanpa Kita Sadari

- 6 Oktober 2021, 18:22 WIB
 Sapiosexual dan ciri-ciri kelainan Sapiosexual ini yang sering terjadi tanpa kita sadari
Sapiosexual dan ciri-ciri kelainan Sapiosexual ini yang sering terjadi tanpa kita sadari /Pixabay Clker-Free-Vector-Images/

PR Metro Lampung News-- Apa itu Sapiosexual, yuk kenali ciri-ciri kelainan seksual yang sering terjadi tanpa kita sadari ini.

Belum lama ini istilah Sapiosexual menjadi trending topik di twitter lantaran banyak sekali yang membicarakannya.

Tapi, sebenarnya apa itu Sapiosexual ini, penjelasannya aka nada di artikel ini, jadi pastikan kalian membacanya sampai tuntas yah.

Jadi, Sapiosexual adalah suatu kelainan seksual yang terjadi pada orang yang cenderung memiliki ketertarikan kepada tingkat kecerdasan dari seorang lawan jenisnya.

Biasanya, seorang yang menderita Sapiosexual akan merasa bergairah pada lawan jenis yang memiliki tingkat kecerdasan otak di atas rata-rata orang pada umumnya ya guys.

Para Sapiosexual akan terangsang oleh kecerdasan, pemikiran yang cepat, dan mereka lebih suka mendengarkan penuturan secara verbal lawan jenisnya.

Dilansir dari jurnal indianmentalhealth.com bahwa para penderita Sapiosexual merasa berkencan dengan pria pintar adalah hal paling keren yang pernah ada.

Istilah Sapiosexual kini muncul sebagai kata kunci kencan baru beberapa tahun yang lalu, dan sejak itu dihapus.

Kata-kata seperti Sapiosexual ini dapat memberikan nuansa pada kepribadian dan membantu orang merasa kurang terbebani oleh dunia kencan sehingga mereka dapat secara khusus fokus pada apa yang benar-benar mereka inginkan dari pasangan.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x