Buntut Dugaan Pelecehan Seksual, Rian DMasiv Laporkan Pemilik Akun Twitter Denny Sakrie Ke Polda Metro Jaya

- 22 Juni 2021, 01:59 WIB
Rian DMasiv laporkan akun Twitter Denny Sakrie Bakrie
Rian DMasiv laporkan akun Twitter Denny Sakrie Bakrie /Instagram Rian Ekky P/

PR Metro Lampung News-- Musisi vokalis Rian DMasiv menanggapi tudingan pelecehan seksual oleh pemilik akun Twitter Denny Sakrie.

Rian DMasiv akhirnya melaporkan akun Twitter @dennysakrie atas tudingan pelecehan seksual terhadap dirinya kepada Polda Metro Jaya, Jakarta Senin 21 Juni 2021.

Melalui akun Instagram pirbadinya, Rian D Masiv menyampaikan bahwa dia melaporkan pemilik akun tersebut karena telah mencemarkan nama baik.

Baca Juga: Profil Biodata Denny Sakrie Pengamat Musik, Agama, Nama Istri, Tanggal Lahir dan Meninggal, Twitter, IG, Blog

Baca Juga: Waduh Denny Darko Meramal Lesti Kejora dan Rizky Billar Bakal Dapat Hambatan Seusai Nikah, Bagaimana Nasibnya?

“Sebenarnya saya tidak mengharapkan hal ini, namun pemberitaan yang beredar di mana-mana tentang suatu hal yang saya lakukan sudah sangat menganggu saya dan keluarga saya,” tulisnya seperti dikutip PR Metro Lampung News pada Senin, 21 Juni 2021.

“Karena saya juga warga negara yang juga punyak hak untuk dilindungi secara hukum dan undang-undang maka saya membuat laporan polisi ini,” kata Rian lagi dalam postingannya tersebut.

Adapun dalam postingan itu, Rian DMasiv melaporkan atas tindak pidana pencemaran nama baik dan atau fitnah melalui media elektronik.

Pemilik akun tersebut pun disangkakan dengan pasal 27 ayat 2 juncto pasal 45 ayat 3 Undang-Undang No 19 Tahun 2016 tentang ITE dan pasal 310 KUHP atau pasal 311 KUHP.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x