Bantah Lakukan Pelecehan Seksual Lewat Klarifikasi, Gofar Hilman Siap Hadapi Proses Hukum

- 24 Juni 2021, 22:31 WIB
Terlihat Gofar Hilman klarifikasi di Youtube pribadinya dan mengaku tidak melakukan pelecehan seksual yang dituduhkan terhadap dirinya
Terlihat Gofar Hilman klarifikasi di Youtube pribadinya dan mengaku tidak melakukan pelecehan seksual yang dituduhkan terhadap dirinya /Youtube Gofar Hilman/

PR Metro Lampung News-- Setelah dua minggu tak tampil di media sosial, Gofar Hilman akhirnya buka suara melalui akun YouTube pribadinya pada Kamis, 25 Juni 2021 untuk klarifikasi atas kasus yang dituduhkan terhadap dirinya. Sebelumnya seorang pengguna Twitter mengaku bahwa Gofar Hilman melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya.

Pengakuan itu pun membuat Gofar harus meninggalkan pekerjaannya selama dua minggu.

Terbaru, lewat akun YouTube pribadinya, Gofar membantah lakukan pelecehan seksual.

"Sekali lagi yah gue menegaskan hal itu gue gak melakukan dan bahwa omongan gue bisa dipertanggungjawabkan" ucap Gofar seperti dikutip PR Metro Lampung News.

"Segala upaya sudah kami lakukan misal mencari foto, video atau menanyakan saksi. Dari semua itu gue tidak terlihat ada keterlibatan sama sekali," tambah dia.

Atas tuduhan itu, dia merasa dirinya sangat dirugikan. Bahkan dia sempat berpikir untuk meninggalkan pekerjaan yang ia jalani selama ini.

"Down pasti down, menyudutkan gue, seakan-akan gue pribadi yag sangat buruk. Jadinya gue mikir apakah karena penampilan, cara betutur kata, berinteraksi, jadinya cocok banget nih Gofar pasti melakukan hal ini," kata dia lagi.

"Stigma kayak cocok banget sama gue. Dan itu gak fair, gak fair buat gue. Gue sempat berpikir apakah akan meninggalkan YouTube dan lainnya di media sosial," lanjutnya.

Dia pun mengaku sangat serius menghadapi kasus ini. Menurutnya, kasus ini telah merugikan dan bertentangan dengan pribadinya sendiri.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x