5 Rekomendasi Foundation Lokal yang Cocok untuk Kulit Kering Wajib Kamu Coba

- 9 September 2021, 12:01 WIB
5 rekomendasi foundation lokal yang cocok untuk kulit kering dengan harga terjangkau
5 rekomendasi foundation lokal yang cocok untuk kulit kering dengan harga terjangkau /Pixabay Ivanovgood /

PR Metro Lampung News-- Ini dia rekomendasi foundation lokal yang cocok untuk kulit kering dengan harga terjangkau atau murah dan wajib kamu coba. Simak sampai akhir ya.

Bagi seorang wanita, merias wajah memang suatu kebutuhan. Misalnya Ketika hendak bepergian ke suatu acara atau pergi bekerja, wanita selalu menyempatkan waktunya untuk berdandan.

Namun, terkadang terdapat kesulitan-kesulitan untuk beberapa wanita terkait jenis kulit wajah dan produk riasan yang ia gunakan.

Maka, jangan heran ketika timbul jerawat atau masalah kulit wajah lainnya pada beberapa wanita tersebut setelah menggunakan riasan dari salah satu produk.

Kesulitan yang sering ditemui dari beberapa wanita dalam merias wajahnya yaitu pemilihan foundation untuk wajah yang berkulit kering.

Tentunya foundation yang diharapkan adalah foundation dapat menutrisi dan menjaga kelembaban kulit wajah dengan harga yang terjangkau juga.

Nah, bagi wanita yang menyukai produk riasan dari brand lokal, kami sajikan 5 rekomendasi foundation lokal yang cocok untuk kulit kering dengan harga terjangkau dan wajib kamu coba berikut ini.

1. Wardah Exclusive Liquid Foundation

Foundation dari brand Wardah ini berbentuk liquid ya guys. Cukup terasa ringan dan lembut ketika digunakan.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x