Apa yang Dimaksud Badai Sitokin yang Dialami Deddy Corbuzier, Penyebab, Ciri-Ciri dan Cara Mengatasinya

- 23 Agustus 2021, 14:02 WIB
Informasi mengenai badai sitokin yang sempat dialami oleh Deddy Corbuzier, penyebab, ciri-ciri dan cara mengatasinya
Informasi mengenai badai sitokin yang sempat dialami oleh Deddy Corbuzier, penyebab, ciri-ciri dan cara mengatasinya /YouTube Deddy Corbuzier/

PR Metro Lampung News-- Penyakit badai sitokin yang dikatakan Deddy Corbuzier menyebabkan dirinya kritis dan hampir meninggal. Lalu apa yang dimaksud dengan badai sitokin, penyebab, ciri-ciri dan cara mengatasinya?

Penyakit badai Sitokin yang diceritakan Corbuzier melalui akun Instagramnya membuat netizen penasaran dan merasa ngeri dengan badai sitokin.

Namun setelah mendapatkan perawatan dari para dokter kondisi Dedddy Corbuzier bisa melewati masa kritisnya dan bisa pulih kembali.

Baca Juga: dr Gunawan Medistra, Biodata Dokter yang Rawat Deddy Corbuzier, Lengkap Karir IG Agama Profil Pendidikan SpPD

Akibat terserang badai sitokin Deddy Corbuzier sempat berhenti dari semua aktivitas selama kurun waktu kurang lebih dua minggu.

Deddy Corbuzier bercerita badai sitokin yang ia alami tanpa gejala apupun namun kondisi paru parunya telah rusak mencapai 60% dalam dua hari.

Cerita ini ia ceritakan melalui akun Instagram milik pribadinya pada hari Minggu, 22 Agustus 2021.

Deddy Corbuzier meminta maaf kepada semuanya karena baru bisa memberitahukan hal tersebut.

Deddy Corbuzier pun mengapresiasi jasa para dokter seperti Jendral Lukman Waka RSPAD, dan dr Wenny Tan serta dr Gunawan yang langsung menangani Dedy Corbuzier dengan maksimal.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x