4 Fakta dr Gunawan Medistra, Profil Biodata Dokter yang Dapat Hadiah Uang dan Mobil dari Deddy Corbuzier

- 23 Agustus 2021, 09:28 WIB
4 fakta dr Gunawan Medistra lengkap profil biodata, dokter yang dapat hadiah uang dan mobil dari Deddy Corbuzier
4 fakta dr Gunawan Medistra lengkap profil biodata, dokter yang dapat hadiah uang dan mobil dari Deddy Corbuzier /YouTube Deddy Corbuzier/

PR Metro Lampung News-- Sosok yang akan dikupas kali ini menarik dan menginspirasi, yakni ada info 4 fakta dr Gunawan Medistra lengkap profil biodata, dokter yang dapat hadiah uang dan mobil dari Deddy Corbuzier.

dr Gunawan diketahui menjadi dokter yang menangani Deddy Corbuzier saat positif COvid-19.

Saat itu, Deddy Corbuzier sempat kritis kondisinya dan hampir meninggal, dikutip Metrolampungnews.com dari perkataan Deddy Corbuzier di podcastnya.

Baca Juga: dr Gunawan Medistra, Biodata Dokter yang Rawat Deddy Corbuzier, Lengkap Karir IG Agama Profil Pendidikan SpPD

Jadi catatan video podcast Deddy Corbuzier yang berbincang bersama dr Gunawan Medistra tayang di YouTube pada Minggu, 22 Agustus 2021.

Kini video itu sudah ditonton lebih dari 4,5 juta pengguna YouTube serta dibanjiri sekitar 54 ribu komentar.

Adanya video podcast Deddy Corbuzier bersama dr Gunawan memberikan gambaran apa yang terjadi pada Deddy Corbuzier selama terkena Covid-19.

Selain kisah dan pengalaman Deddy Corbuzier, adapula kisah dr Gunawan yang menjadi dokter penolong dan suka memberikan bantuan ke pasien yang membutuhkan.

dr Gunawan bahkan rela menggunakan uang dari kantongnya sendiri untuk membantu sesama.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x