Profil Biodata dr Gunawan Medistra Rawat Deddy Corbuzier, IG Instagram, Jadwal Praktek, dan Fakta dr Gunawan

- 22 Agustus 2021, 18:59 WIB
Profil biodata, kontak, IG Instagram dan jadwal prakter serta fakta dr Gunawan
Profil biodata, kontak, IG Instagram dan jadwal prakter serta fakta dr Gunawan /YouTube Deddy Corbuzier/

PR Metro Lampung News— dr Gunawan SpPD adalah seorang dokter spesialis penyakit dalam yang bekerja di rumah sakit Medistra.

Nama dr Gunawan kini tengah ramai diperbincangkan oleh pengguna internet, sebab ia diundang ke dalam podcast Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier menyebutkan bahwa sosok dr Gunawan yang bekerja di RS Medistra ini sangat berjasa dalam menangani atau membantu pasien dengan gejala covid-19.

Kisah dr Gunawan dan Deddy Corbuzier yang vakum dari YouTube beberapa waktu lalu itu dibawa dalam podcast berjudul ‘Saya Sakit, Kritis, Dan Hampir Mati’.

Pada kesempatan ini, akan dibahas tentang dr Gunawan SpPD selaku dokter yang membantu Deddy Corbuzier melewati masa kritis.

Baca Juga: dr Gunawan Medistra, Biodata Dokter yang Rawat Deddy Corbuzier, Lengkap Karir IG Agama Profil Pendidikan SpPD

Dalam artikel ini juga terdapat beberapa info terkait kontak, akun media sosial Instagram, jadwal praktek, dan fakta dr Gunawan SpPd.

“Makasih semuanya untuk doanya, mohon maaf saya baru bisa memberitahu keadaan sebenarnya pada masyarakat,” tulis Deddy Corbuzier di kolom komentar kanal YouTube miliknya, 22 Agustus 2021.

“Intinya, selama dua minggu saya break untuk fokus pada kesehatan saya,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah