Muncul dalam Drama Sisyphus The Myth, Ini Lirik Lagu BTS Spring Day Beserta Terjemahan Bahasa Indonesia

- 30 Januari 2021, 08:37 WIB
Lirik Lagu Spring Day BTS
Lirik Lagu Spring Day BTS /Soompi

PR Metro Lampung News-- Drama spesial peringatan 10 tahun JTBC mendatang  berjudul Sisyphus The Myth akan segera tayang Februari mendatang.

Drama Sisyphus The Myth merupakan Drama misteri-fantasi yang dibintangi Cho Seung Woo sebagai Han Tae Sool, seorang insinyur jenius yang memulai perjalanan berbahaya untuk mengungkap makhluk tersembunyi yang diam-diam tinggal di dunia

Lalu ada Park Shin Hye sebagai  Kang Seo Hae, seorang penyelamat yang telah menempuh jalan yang panjang dan berbahaya. 

Kang Seo Hae adalah seorang prajurit heroik yang berasal dari masa depan di tandus yang hancur, Kang Seo Hae tumbuh dengan menjalani pelatihan intensif untuk bertahan hidup.

Baca Juga: Spoiler Episode 12 Lovestruck in The City, Terungkapnya Alasan Kebohongan Eun O

Dalam teaser sebelumnya yang dirilis, Kang Seo Hae terlihat sebagai pejuang yang tidak terkalahkan, sementara dalam tetapi teaser baru yang dibagikan pada 29 Januari memperlihatkan sisi lain dari dirinya.

Dalam video teaser terbaru tersebut menunjukkan Kang Seo Hae di reruntuhan distrik perbelanjaan populer Myeongdong dengan masker gas.

Kang Seo Hae senang menemukan poster film konser BTS "Bring the Soul". Dia melepas masker gasnya dan mendengarkan  lagu BTS 2017 "Spring Day" di ponselnya.

Ia memasang earphone dan tersenyum. Saat lagu diputar, dia terus berjalan melewati reruntuhan. Dia kemudian tersenyum dan berkata, "Selamat ulang tahun, Kang Seo Hae."

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: Youtube Music KLyrics


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x