5 Tips Menata Rumah Kecil Minimalis agar Terlihat Luas dan Lega

- 1 Maret 2021, 19:07 WIB
5 tips menata rumah kecil minimalis agar terlihat luas dan lega
5 tips menata rumah kecil minimalis agar terlihat luas dan lega /Pixabay/pexels

PR Metro Lampung News-- Saat ini kebutuhan rumah subsidi terus meningkat. Rumah tipe 21 atau tipe 36 menjadi favorit masyarakat khususnya kaum milenial untuk memiliki rumah dengan harga terjangkau, apalagi saat ini pemerintah menggulirkan program DP 0 persen untuk kredit perumahan. Tapi, sesuai dengan tipenya, rumah mungil ini juga harus disiasati agar tidak terkesan sumpek. Nah, 5 tips menata rumah kecil minimalis agar terlihat luas dan lega berikut bisa jadi rekomendasi kamu untuk menatanya.

Sesuai dengan tipenya, rumah tipe 36 memang tidak memiliki ruang atau area yang luas untuk bisa diisi dengan furniture yang banyak, demikian juga dengan tipe 21 atau rumah tapak harus ekstra jeli dalam menempatkan perlengkapan rumahnya, dengan 5 tips menata rumah kecil agar terlihat luas dan lega ini dijamin akan membuat hunian mu terlihat lapang dan tetap minimalis.

Saat ini, banyak rumah hunian bertipe kecil yang terlihat bagus dan modern karena penataan interior serta furniture yang sesuai sehingga meski berukuran kecil namun rumah tetap terlihat ideal.

Baca Juga: Kabar Gembira, DP 0 Persen untuk Kredit Rumah Mulai Berlaku Awal Maret 2021 sampai Desember 2021

5 tips menata rumah kecil agar terlihat luas dan lega ini akan mengupasnya satu persatu agar ketika kamu memiliki rumah nanti kamu sudah memiliki konsep penataan interior yang sesuai.

Tips yang pertama adalah:

1. Memilih cat rumah

Siapa sangka pemilihan cat yang sesuai bisa memberikan kesan yang luas meski rumah berukuran kecil.

Pilih warna cat yang berkesan netral dan tidak terlalu mencolok.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah