5 Ucapan Valentine Day Buat Orang Tua Ayah dan Ibu 14 Februari 2021

- 14 Februari 2021, 04:00 WIB
Begitulah 5 ucapan hari valentine day 14 Februari 2021 buat orang tua ayah dan ibu 14 Februari 2021, semoga contoh ucapan ucapan selamat hari kasih sayang
Begitulah 5 ucapan hari valentine day 14 Februari 2021 buat orang tua ayah dan ibu 14 Februari 2021, semoga contoh ucapan ucapan selamat hari kasih sayang /Pixabay/

PR Metro Lampung News-- Valentine Day atau hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari tidak hanya dirayakan oleh dua sejoli atau pasangan muda-mudi yang sedang kasmaran ya, namun hari valentine day ini bersifat universal di mana kasih sayang bisa kalian curahkan baik untuk ayah ibu , sahabat, bahkan guru, dan orang-orang tersayang, maka dari itu berikut inspirasi 5 ucapan hari valentine buat orang tua ayah dan ibu 14 Februari 2021.

Kalau kalian ingin memberi hadiah atau kado untuk hari Valentine misalnya buket bunga atau coklat Maka jangan lupa untuk selipkan juga ucapan hari Valentine Day yang biasanya berisi curahan hati betapa sayangnya kalian kepada ayah dan ibu seperti dibawah ini 5 ucapan hari valentine buat orang tua ayah dan ibu 14 Februari 2021.

Ucapan di hari kasih sayang bisa juga berisi permintaan maaf jika kata atau perbuatan kalian kurang berkenan untuk ayah dan ibu yang diakhiri dengan ucapan terima kasih karena ayah dan ibu telah merawat dan membesarkan kalian, maka dari itu kami rangkum 5 ucapan hari valentine buat orang tua ayah dan ibu 14 Februari 2021.

1. Halo ayah bunda sebenarnya aku malu mau ucapkan ini tapi aku pengen banget ngucapin jadi aku memberanikan niat untuk mengutarakan perasaan ini ke ayah dan bunda, ayah dan bunda pasti tahu kan kalau hari ini hari kasih sayang alias hari Valentine, ya sebenarnya sayang aku ke ayah dan Bunda itu nggak cuma di hari valentine aja, tapi setiap hari aku sayang banget sama ayah dan bunda, jadi selamat hari kasih sayang ya ayah dan bunda.

Semoga Ayah dan Bunda sehat selalu dan selalu dalam perlindungan yang maha kuasa, dan maaf kalau selama ini aku belum bisa memberikan yang terbaik untuk ayah dan bunda, namun doakan aku juga ya semoga aku bisa menjadi anak yang lebih berbakti untuk ayah dan bunda i love you ayah dan bunda.

2. Mah, Pah aku pengen ucapin selamat hari valentine, ya sebenarnya sih aku sayang sama mama dan papa itu setiap hari nggak cuma di hari valentine ini, maaf ya kalau misalnya kadang aku masih suka membantah ayah mama dan papa, masih suka egois, namun mama dan papa masih tetap sayang dengan selalu menasehati aku, tidak pernah bosan mengingatkan aku untuk melakukan hal-hal yang baik.

Aku bersyukur banget sama Tuhan telah dianugerahi mama dan papa yang sangat perhatian ke aku. Semoga mama dan papa sehat selalu ya I love you to the moon and back Mama dan Papa.

Baca Juga: 5 Ucapan Hari Valentine Buat Pacar Tersayang yang Romantis dan Lucu 14 Februari 2021

3. Aku kangen banget sama ayah dan ibu. Maaf ya ayah dan ibu aku masih merantau belum bisa pulang ke rumah, ditambah pandemi seperti ini selamat hari valentine ya Ayah Ibu.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x