5 Ucapan Hari Valentine Buat Pacar Tersayang yang Romantis dan Lucu 14 Februari 2021

- 13 Februari 2021, 22:58 WIB
Pasangan memberi bunga di hari Valentine
Pasangan memberi bunga di hari Valentine /Pixabay/ Aliceabc0

PR Metro Lampung News-- Pada hari kasih sayang atau akrab di telinga kita dengan hari Valentine biasanya adalah momen yang ditunggu para muda-mudi atau yang lagi kasmaran nih. Biasanya momen ini dimanfaatkan untuk memberi coklat atau mengucapkan hari Valentine untuk pacar tercinta. 

Nah pasti pasangan kalian akan senang jika diberi salah satu dari 5 ucapan hari Valentine buat pacar tersayang yang romantis dan lucu 14 Februari 2021. 

Nah ketika momen valentine ini tiba biasanya apa sih yang kalian lakukan untuk pacar kalian, apakah kalian memberinya kado yang ia suka atau kalian akan memberi bunga yang romantis. Atau bahkan kalian memberi coklat yang unyu-unyu manis, tapi jangan ketinggalan ucapannya ya seperti 5 ucapan hari Valentine buat pacar tersayang yang romantis dan lucu 14 Februari 2021 di bawah ini semoga kalian dapat inspirasi ya dari ucapan yang kami sediakan.

Baca Juga: 5 Ucapan Valentine untuk Sahabat 14 Februari 2021

Hari Valentine yang memang identik dengan memberi kado kepada pacar ataupun memberi bunga yang romantis bahkan memberi buket makanan jangan ketinggalan menulis ucapannya juga ya berikut 5 ucapan hari Valentine buat pacar tersayang yang romantis dan lucu 14 Februari 2021 dari cowok ke cewek.

1. Hello cinta selamat pagi. Hehehe Kayaknya aku jarang ya romantis gini ke kamu, biasanya sih langsung nanya-nanya aja kayak template chatting biasanya, aku cuma bisa nanya lagi apa atau udah makan belum, kayaknya pertanyaan aku gitu-gitu aja ya makanya suka bikin kamu bete.

Maaf ya kalau selama ini aku kurang peka dan masih kurang bisa mengerti perasaan kamu, tapi aku harap kamu masih terus bersabar untuk menghadapi cowok seperti aku ya, aku juga akan berusaha untuk lebih baik supaya hubungan ini makin berkembang.

By the way Selamat hari kasih sayang ya cinta aku belum bisa kasih banyak atau kasih sesuatu yang besar untuk kamu, namun melalui bunga dan dan ucapan ini aku harap mewakili perasaan aku yang sayang banget sama kamu.

Sekali lagi selamat hari kasih sayang ya, semoga hari kamu pun berjalan menyenangkan, engga hanya di hari ini tapi hari-hari seterusnya. I love you. 

Halaman:

Editor: D. W. Kusuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x