5 Ucapan Valentine untuk Sahabat 14 Februari 2021

- 13 Februari 2021, 22:47 WIB
Best friend di Hari Valentine
Best friend di Hari Valentine /Pixabay / Olichel

PR Metro Lampung News-- Tak terasa kita sudah memasuki awal bulan Februari di tahun 2021 ini ya dan pada tanggal 14 Februari nanti akan ada hari kasih sayang atau akrab dikenal dengan hari Valentine.

Hari kasih sayang ini biasa dirayakan dengan coklat maupun ucapan pasti sahabat kalian akan senang jika diberi salah satu dari 5 ucapan Valentine untuk sahabat pada 14 Februari 2021.

Biasanya apa nih yang kalian lakukan pada hari Valentine apakah memberi coklat atau ucapan Valentine atau bahkan keduanya?.

Pernah tidak sih kalau terpikirkan untuk memberi ucapan kepada sahabat seperti 5 ucapan Valentine untuk sahabat 14 Februari 2021 di bawah ini semoga bisa menginspirasi kalian ya. 

Hari kasih sayang tentunya identik dengan coklat yang manis ataupun bunga yang indah tak lupa dengan tulisan di kartu ucapan. 

Baca Juga: 10 Ucapan Tahun Baru 2021 dalam Bahasa Inggris dan Artinya Bahasa Indonesia

Nah untuk kalian yang memiliki sahabat dan kalian ingin memberi ucapan di hari kasih sayang ini berikut 5 ucapan Valentine untuk sahabat 14 Februari 2021.

1. Helo sahabat ku tersayang yang paling mengerti aku yang sudah lama menemaniku baik suka maupun duka, maaf pada hari kasih sayang ini aku baru bisa memberimu coklat manis namun. Jangan dilihat dari materinya ya ya namun aku ingin berterima kasih karena kamu masih mau menjadi sahabat untuk aku yang punya banyak kekurangan ini semoga kita terus bisa sahabatan ya.

Baca Juga: Youtuber Faisal Rahman Sempat Ucapkan Selamat Tinggal dan Terima Kasih Sebelum SJ 182 Hilang Kontak

Halaman:

Editor: D. W. Kusuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah