Bocoran Ikatan Cinta Senin 1 Februari 2021, Reyna Tak Ingin Orangtuanya Bercerai

- 1 Februari 2021, 18:09 WIB
Reyna tak ingin orangtuanya bercerai. Ikatan Cinta Senin 1 Februari 2021.
Reyna tak ingin orangtuanya bercerai. Ikatan Cinta Senin 1 Februari 2021. /Instagram @ikatancinta.rcti

PR Metro Lampung News-- Pada sinopsis Ikatan Cinta sebelumnya Andin pingsan di kampus, lalu Rafael segera membawanya ke rumah sakit.

Penonton masih bertanya-tanya sakit apa yang dialami Andin. Sementara dokter kengatakan tak ada yang salah dengan kondisi Andin. 

Sebelum menonton Ikatan Cinta Malam ini baca terlebih dulu bocoran Ikatan Cinta Senin 1 Februari 2021.

Pada bocoran smIkatan Cinta Senin 1 Februari 2021 penonton masih dibuat bertanya-tanya akan hubungan Andin dan Al selanjutnya. 

Sebelumnya Al bertekat untuk mempertahankan Andin, namun kemudian melihat Andin terbaring sakit dan sakit tersebut diakibatkan oleh Al. Andin mengalami gejala kecemasan berlebihan, sampai dokter menyuruh Papa Surya membawa Andin ke psikiater. 

Baca Juga: Kementerian Kominfo Berikan Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri Tahun 2021 untuk PNS, TNI, Polri dan Umum

Al sudah berusaha meminta maaf kepada Papa Surya dan menyesali perbuatannya namun Papa Surya menyuruh Al untuk membiarkan Andin menenangkan diri.

Al pun berubah pikiran, ia ingin membuat Andin bahagia dan tersenyum. Cara terbaik yang bisa ia lakukan adalah dengan melepaskan Andin. 

Oleh karena itu, pada bocoran Ikatan Cinta Senin 1 Februari 2021 penonton juga akan mengetahui apakah Al akan hadir di sidang mediasi? Atau ia tak akan hadir agar proses perceraian mereka selesai lebih cepat. Mama Rosa sebenarnya tak menyetujui ide Al jika ia tak datang. Karena itu berarti ia akan melepaskan Andin. 

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah