Bocoran Ikatan Cinta Hari ini Minggu 31 Januari 2021, Mama Rosa Dukung Aldebaran Perjuangkan Cinta Andin

- 31 Januari 2021, 17:37 WIB
Al sempat putus asa, perjuangkan cinta Andin
Al sempat putus asa, perjuangkan cinta Andin /Instagram @rctiplusofficial

PR Metro Lampung News-- pada bocoran Ikatan Cinta hari ini Minggu 31 Januari 2021, Mama Rosa dukung Aldebaran perjuangkan cinta Andin, adalah salah satu momen yang ditunggu-tunggu para pemirsa setianya.

Pasalnya penonton sudah tak sabar bagaimana kelanjutan kisah cinta Andin dan Aldebaran.

Pada episode-episode sebelumnya, diketahui rumah tangga Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) tampak di ujung tanduk.

Andien benar-benar menggugat cerai Aldebaran. Yuk simak bocoran Ikatan Cinta hari ini Minggu 31 Januari 2021, Mama Rosa dukung Aldebaran perjuangkan cinta Andin.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 31 Januari 2021, Al mulai Putus Asa Merasa Tak Bisa Bersama Lagi Dengan Andin

Setelah kebohongan dan kejahatan masa lalu Aldebaran terungkap satu demi satu, hubungan keduanya semakin merenggang.

Andin benar-benar kecewa dengan kelakuan Aldebaran. Andin sempat mengalami pergolakan emosi, karena ia sendiri mengakui kalau masih mencintai Aldebaran.

Namun Andin telah melayangkan gugatan cerai pada Aldebaran. Meski demikian, Aldebaran tetap bertekad mengejar cinta sang istri dan membuatnya menerima permintaan maafnya. Hal tersebut diketahui dari video teaser yang diunggah di Instagram @officialrcti, Minggu 31 Januari 2021.

Pada video teaser tersebut, Aldebaran tampak tak bisa menyembunyikan cinta tulusnya pada Andin. Al khawatir dengan Andin yang tiba-tiba dikabarkan jatuh sakit.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah