Link Streaming Episode 12 Lovestruck in The City, Hubungan Rumit Antara Jae Won dan Eun O

- 29 Januari 2021, 12:58 WIB
Poster Lovestruck In The City
Poster Lovestruck In The City /Instagram/jichangwook/

PR Metro Lampung News-- Drama Korea Lovestruck in the City akan kembali tayang hari ini, 29 Januari 2021. Bagaimana kisah cinta Jae Won dan Eun O setelah mereka akhirnya berpisah, pasti masih menjadi pertanyaan bagi para penonton. 

Apakah mereka akan bersama kembali atau malah sebaliknya. Nah, sebelum menonton kelanjutan Lovestruck in the City episode 12, simak terlebih dahulu Sinopsis episode sebelumnya yaitu episode 11.

Link streaming episode 12 bisa di akses di akhir artikel. 

Lovestruck in the City merupakan Drama Korea on going yang dibintangi oleh aktor Ji Chang Wook, Kim Min Seok, Ryu Kyung Soo serta aktris Kim Ji Won, So Ju Yeon, dan Han Ji Eun ini tayang mulai tanggal 22 Desember 2020 di saluran Kakao TV dan Netflix. 

Drama Korea Lovestruck in the City juga dikenal dengan versi judul lain City Couple’s Way of Love berkisah tentang seorang arsitek (Park Jae Won) dengan kepribadian yang jujur dan ceria.

Park Jae Won suka berjalan-jalan menikmati indahnya kota dan juga mengumpulkan benda benda yang agak aneh.

Baca Juga: True Beauty Episod 13 : Tersebarnya Foto Masa Lalu Jukyung & Persahabatannya dengan SooJin yang Diujung Tanduk

Sementara itu, Lee Eun O adalah seorang marketing lepas yang suka berjalan-jalan tanpa merencanakan tujuannya. Suatu hari Park Jae Won dan Lee Eun O bertemu disuatu tempat.

Seketika itu juga Lee Eun O jatuh cinta kepada pria arsitek itu. Namun Lee Eun O tidak mengatakan yang sebenarnya tentang dirinya.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: Netflix


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x