Review Drakor Mr. Queen dengan Alur yang Super Kocak dan Penuh Fantasi

- 6 Januari 2021, 11:37 WIB
Drama Korea Mr Queen
Drama Korea Mr Queen /Instagram/@mrqueen.tvndrama

PR Metro Lampung News-- Drama Mr Queen menyuguhkan alur yang benar-benar kocak karena dipenuhi unsur komedi fantasi berlatar sebuah kehidupan kerajaan yang diperankan oleh Kim Jung Hyun.

Kim Jung Hyun, pemeran Raja Cheoljong sudah begitu berpengalaman dalam drama komedi, setelah perannya yang begitu kocak di serial "Welcome To Waikiki" yang tayang 2018 lalu.

Karakter raja yang begitu menyebalkan dengan wajah dan tingkahnya, peran raja Cheoljong yang dimainkannya pun terlihat sempurna.

Baca Juga: Model Sassha Carissa Diperiksa Terkait Prostitusi Artis TA, Polda Jabar Ajukan 28 Pertanyaan

Baca Juga: Review Drakor True Beauty: Ini Pelajaran Berharga yang Bisa Kamu Dapat!

Tak kalah mengagumkan dalam drama Mr Queen, akting aktris Shin Hye Sun sebagai ratu Kim So-Yong yang kerasukan roh laki-laki dari dunia modern, membuat drama ini semakin mengocok perut Anda karena tingkahnya yang benar-benar full seperti laki-laki.

Mulai dari cara ia duduk, cara berlari, dan ekspresinya juga menuai pujian penonton atas kerja kerasnya dalam memainkan peran tersebut.

Drama Mr Queen bergenre komedi fantasi ini memang layak untuk Anda tonton sampai membuat Anda tertawa terpingkal-pingkal.

Drama Mr Queen berjumlah 20 episode, ditayangkan di tvN setiap Sabtu dan Minggu pukul 21:00 (WSK) mulai 12 Desember 2020. Jangan lewatkan keseruan menyaksikan drama yang satu ini ya.***

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x