Ending The Uncanny Counter Episode 16 Season 1, Kemenangan Para Counter

- 27 Januari 2021, 08:32 WIB
Ending The Uncanny Counter Episode 16 Season 1. Kemenangan Para Counter
Ending The Uncanny Counter Episode 16 Season 1. Kemenangan Para Counter /Instagram @ocn_original

PR Metro Lampung News-- Drama The Uncanny Counter telah menyelesaikan Season 1, penayangan Episode 16, minggu 24 Januari 2021 kemarin merupakan penayangan Episode terakhir dalam season 1 The Uncanny Counter. 

Bagaimana ending pertarungan para Counter melawan roh jahat. Berikut sinopsis Ending dari Drama The Uncanny Counter Episode 16.

Pada Episode 16, The Uncanny Counter diawali dengan pertemuan para Counter dengan Walikota Shin, mereka beriap untuk bertarung. 

Pertarungan seru terjadi, Walikota Shin berkali-kali memukul So Mun, tak puas, akhirnya ia memelintir pergelangan kaki So Mun. So Mun kesakitan, kakinya terkuka, ia pun berjalan terseok-seok. 

Ha Na dan Mo Tak kembali melawan Walikota Shin, Mae Ok mencoba menyembuhkan kaki So Mun. Namun So Mun menolaknya, So Mun berkata ia lebih nyaman dengan kakinya seperti itu. 

Baca Juga: Spoiler True Beauty Episode 13, Permintaan Su Hoo kepada Ju Kyung

Di saat-saat kritis pertarungan mereka, So Mun terdesak, lalu tanpa disadari kekuatan So Mun yang lebih besar muncul. So Mun mampu menerbangkan nongkahan baru di sekitarnya. 

Ia menerbangkan nongkahan batubteesebut mengarah ke Walikota Shin, akhirnya So Mun mampu menguasai kemampuan barunya itu, Walikota Shin tak mampu menahan serangan So Mun. Baru-baru tersebut menghantam tubuh Walikota Shin. 

Ini menjadi waktu yang tepat bagi So Mun untuk menghajar Walikota Shin, saat ia akan memanggil roh jahat di dalam tubuh Walikota Shin, ternyata Walikota Shin telah menyiapkan rencana cadangan dengan menyandera kakek nenek So Mun di dalam mobil. 

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x