Khutbah Jumat Terbaru 2021 Tema Ulama Meninggal, Pesan Selalu Ingat Kematian Edisi 15 Januari 2021

- 15 Januari 2021, 07:27 WIB
Teks khutbah Jumat terbaru 2021 tentang kematian ulama dan umat islam
Teks khutbah Jumat terbaru 2021 tentang kematian ulama dan umat islam /Pixabay/

PR Metro Lampung News-- Umat muslim baru saja kehilangan sosok Ulama besar yang dicintai yaitu Syekh Ali Jaber. Meninggalnya ulama dan umat islam pada umumnya bisa kita ambil pesan dan pelajaran seperti yang terangkum dalam khutbah Jumat terbaru 2021 tema Ulama meninggal, pesan selalu ingat kematian edisi 15 Januari 2021. 

 

Seperti halnya yang semua umat muslim ketahui bahwa ketika ada pertanyaan "apa yang paling dekat dengan kita?". Maka jawabannya adalah kematian. 

 

Khutbah Jumat terbaru 2021 tema Ulama meninggal, pesan selalu ingat kematian edisi 15 Januari 2021 bisa jadi perenungan kembali untuk para jamaah bahwa Allah SWT yang Maha Kuasa atas segalanya bisa mencabut nyawa kita kapan saja. Dekatnya kematian ini kadang lalai kita perhatikan dan terlalu sibuk dengan urusan dunia. 

Makanya, teks khutbah Jumat terbaru 2021 tema Ulama meninggal, pesan selalu ingat kematian edisi 15 Januari 2021 yang dilansir dari laman Universitas Darussalam Gontor ini bisa jadi referensi khatib pada hari ini. 

Sesama umat muslim tentu merasa kehilangan jika saudaranya meninggal atau dijemput kematian. Namun tugas manusia yang masih hidup adalah mendoakan dan mengikhlaskan. 

Baca Juga: Khutbah Jumat Terbaru Januari 2021 Tema Ulama Meninggal - Kehilangan Mendalam Bagi Umat Islam

Sebab, sejatinya semua yang hidup akan mati. Mulai dari umat muslim pada umumnya hingga golongan terpilih seperti Ulama. 

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Unida Gontor


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x