Khutbah Jumat Terbaru 2021 Tema 4 Perkara Diminta Tanggung Jawab di Hari Kiamat Edisi 15 Januari

- 14 Januari 2021, 17:52 WIB
Khutbah Jumat terbaru 2021 tema Empat Perkara yang Dipertanggungjawabkan di Hari Kiamat Edisi 15 Januari 2021 bisa disampaikan di depan jamaah masjid shalat jum'at /Pixabay/sharonang/

PR Metro Lampung News-- Ada contoh khutbah Jumat terbaru 2021 tema Empat perkara yang dipertanggungjawabkan di hari kiamat edisi 15 Januari 2021. Khutbah Jumat edisi terbaru ini bisa disampaikan di balik mimbar khatib bagi para jamaah shalat Jumat. 

Salah satu tujuannya ya supaya para jamaah bisa selalu ingat hakikat hidup manusia bukan hanya di dunia tapi juga di akhirat. Lalu, hari kiamat itu akan datang dan ada empat perkara yang akan dipertanggungjawabkan oleh manusia.

Manusia yang ingat empat perkara yang dipertanggungjawabkan di hari kiamat akan senantiasa menambah amalannya untuk bekal di akhirat. Mulai dari beribadah dan bertakwa pada Allah SWT dan menjaga hubungan baik dengan sesama manusia. 

Tentunya mencari bekal untuk dibawa ke akhirat perlu ikhtiar dan keridhaan setiap diri umat muslim. Supaya terasa ringan dan tak jadi beban. 

Khutbah Jumat terbaru 2021 tema Empat perkara yang dipertanggungjawabkan di hari kiamat edisi 15 Januari 2021 dikutip dari situs NU Online. Ada penjelasan tentang apa saja yang empat perkara yang akan dipertanggungjawabkan di hari kiamat.

Baca Juga: Khutbah Jumat 15 Januari 2021 Terbaru, Memupuk Optimisme selama Pandemi Pascavaksin

Teks khutbah Jumat terbaru 2021 tema Empat perkara yang dipertanggungjawabkan di hari kiamat edisi 15 Januari 2021 bisa disalin di catatan para khatib atau dicetak supaya lebih praktis. Hal penting juga perhatikan cara menyampaikan khutbah agar pesan tersalurkan dengan baik. 

Inilah khutbah Jumat terbaru 2021 tema Empat perkara yang dipertanggungjawabkan di hari kiamat edisi 15 Januari 2021.

Khutbah Jumat terbaru 2021 tema Empat perkara yang dipertanggungjawabkan di hari kiamat edisi 15 Januari 2021 

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: NU Online


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X