Khutbah Jumat Terbaru 2021 Tema Apakah Semua Nabi Muslim? Lengkap Dengan Doanya Edisi 8 Januari

- 8 Januari 2021, 03:12 WIB
Contoh materi khutbah Jumat terbaru 2021 ihwal tema apakah semua nabi muslim lengkap dengan doanya dengan edisi Jumat 8 Januari 2021.
Contoh materi khutbah Jumat terbaru 2021 ihwal tema apakah semua nabi muslim lengkap dengan doanya dengan edisi Jumat 8 Januari 2021. /Pixabay/Sharanong/

 

PR Metro Lampung News-- Tak terasa sudah memasuki Jumat kedua, 8 Januari 2021. Bagi umat Islam ini ada materi khutbah Jumat terbaru 2021 dengan tema apakah semua nabi muslim lengkap dengan dengan doanya.

Informasi mengenai materi khutbah Jumat terbaru 2021 dengan tema apakah semua nabi muslim ini bertujuan untuk membantu para khatib mencari ide, referensi, acuan, dan lainnya yang akan disampaikan pada salat Jumat, 8 Januari 2021.

Perlu diketahui umat Islam setidaknya perlu diwajibkan untuk mengetahui 25 nabi. Mulai dari nama, kisah cerita, mendalami sosok nabi, dan lainnya.

Hal ini tentu supaya umat Islam dapat meneladani nabi-nabi utusan Allah Swt

Mulai dari Nabi Adam a.s sampai Nabi Muhammad saw.

Melalui cara khutbah Jumat, khatib dapat mengenalkan atau bercerita tentang sosok-sosok para nabi untuk diambil keteladanannya agar selamat dunia dan akhirat.

Kali ini, khatib dapat menyampaikan materi khutbah Jumat terbaru 2021 dengan tema apakah semua nabi muslim?

Para jamaah yang belum tau dapat membantu wawasan dan pengetahunan tentang tema itu.

Harapannya dapat mengenali sekilas sosok para nabi. Lalu, para jamaah menjadi tertarik untuk mendalami lagi selepas salat Jumat.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Instagram NU Online @nuonline_id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x